Tegang Saat Diperiksa, Rizky Billar Kembalikan Uang Rp 10 Juta dari Doni Salmanan

Foto: Dok. Instagram @rizkybillar

Kasus dugaan investasi bodong yang dilakukan oleh Doni Salmanan banyak menyeret nama public figure, salah satunya adalah Rizky Billar. Suami dari Lesty Kejora itu telah rampung menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri terkait hadiah sejumlah uang yang diterimanya saat pernikahan.

Rizky yang ditemani dengan Lesty Kejora datang ke gedung Bareskrim dengan raut wajah tegang. Nampak musisi 26 tahun itu memakai baju kasual kotak-kotak dan terlihat terburu-buru saat didatangi para wartawan.

Rizky menjalani pemeriksaan selama dua jam dan dicerca dengan 19 pertanyaan dari penyidik.

“Hari ini agendanya klien kami berdasarkan panggilan sebanyak 19 pertanyaan dan hadiah yang diterima saat pernikahan sebesar Rp 10 juta sudah diberikan,” ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari Rizky Billar saat diwawancara awak media (22/3).

Kuasa hukumnya mengakui jika klien-nya selama penyelidikan berlangsung sangatlah baik dan kooperatif.

|Baca Juga: Apes! Balik Miskin Lagi, Ini Deretan Aset Doni Salmanan yang Disita Polisi

Saat Doni datang ke pernikahan Lesty-Rizky Foto: Dok. Instagram @rizkybillar

Sebelumnya Rizky sempat kebingungan berapa uang yang diberikan Doni ketika dulu menikah. Ia mengira jika jumlahnya adalah Rp 20 juta, tapi sebetulnya adalah Rp 10 juta.

“Beliau mengatakan, bahwa keterangan DS (Doni Salmanan, red) hanya menerima Rp 10 juta, lalu saya coba pastikan ke istri saya dan ternyata Rp 10 juta, tidak sampai Rp 20 juta,” jelas Rizky Billar.

|Baca Juga: Perempuan Ini Diserbu Netizen Gara-Gara Doni Salmanan. Hah, Kenapa?

Saat ditanya mengenai seberapa dekat ia mengenal Doni Salmanan, Rizky mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas untuk menambah relasi pertemanan. Namun ia mengatakan tak mengetahui latar belakang DS yang belakangan terseret kasus hukum.

“Dengan kejadian ini bisa membuat pelaku atau bisa membuat saudara DS yang dalam proses penyidikan mudah-mudahan bisa menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Tidak hanya Rizky Billar, publik figure yang telah dipanggil polisi terkait kasus Doni Salmanan, mereka ialah, Rizky Febian, Reza Oktavian atau Reza Arap, Arief Muhammad dan Atta Halilintar.

Polisi menduga jika Doni Salmanan memang sengaja memberi saweran kepada para artis agar ia bisa mendapatkanya banyak popularitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here