Rindu Keluarga! Intip Yuk 5 Kegiatan Angelina Sondakh Pasca Menghirup Udara Bebas

angelina-sondakh-bebas-bersyarat
Dok. TRIBUNNEWS/ IRWAN RISMAWAN

Putri Indonesia 2001 sekaligus mantan politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh telah melangkahkan kakinya ke luar lapas perempuan Pondok Bambu Jakarta Timur, Kamis (3/3) lalu. Tak lama, melalui media, perempuan yang mengenakan pakaian nuansa merah muda itu mengucapkan rasa syukur dan meminta maaf atas perbuatan tercelanya, terutama kepada keluarga yang sudah 10 tahun ditinggalkannya.

Setelah itu, Angie (biasa disapa, red) langsung bergegas menuju kediaman anak-anaknya di Apartemen Bellezza Permata Hijau, Jakarta Selatan. Istri Adjie Massaid ini lantas melakukan serangkaian kegiatan lain untuk melepas rindu. Apa saja yang dilakukan ibu satu anak itu? Yuk intip!

Ziarah ke Makam Adjie Masaid

Dok. Liputan6

Seperti yang terlihat di gambar, beberapa saat setelah kebebasannya, Angie ditemani anak-anaknya mendatangi pusara makam mendiang Andjie Massaid. Sambil membawa bunga, Angie berdoa dan meminta maaf kepada suaminya yang 11 tahun lalu meninggal dunia, karena telah meninggalkan anak-anak 10 tahun lamanya.

Main Piano

Dok. YouTube Erva Entertainment

Baca juga: Maia Jadi Juri di Lapas Pondok Bambu Didampingi Angelina Sondakh

Selepas itu, wanita bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh bermain piano dengan anak laki-lakinya Keanu Massaid. Diungkap oleh pengacaranya Khaerudin, Angie memainkan lagu kesenangan mendiang suaminya di depan Keanu. “Keanu, ini lagunya Papa,” ujar Khaerudin menirukan perkataan Angie.

Minta Ajarin Instagram

Dok. Instagram @lambegosiip

Menyambut kepulangan ibunya, Aaliyah yang sangat excited itu langsung melakukan Live Instagram dan disaksikan dua ribu lebih orang. Banyak doa baik disampaikan untuk keluarga mereka. Angie yang satu dekade mendekam di penjara merasa gaptek (gagap teknologi, red) dan meminta putri sambungnya mengajarinya main Instagram.

Joged TikTok

Dok. TikTok Keema Entertainment

Baca juga: Melahirkan Anak ke Tiga, Tata Janeeta Malah Sakit Hati

Selain minta diajarin main Instagram, mantan politisi Partai Demokrat itu terlihat asyik melakukan joged TikTok dengan backsong Masa Lalu yang dinyanykan Lala Widi, bersama rekan dan saudara iparnya, Mudji Massaid.

Berlibur ke Bali

Dok. Instagram Aaliyah Massaid

Beberapa hari bebas, mantan tahanan tindak pidana korupsi itu ternyata sudah berencana liburan ke Bali bersama anak-anaknya. Ini dilakukan untuk menebus rasa bersalahnya karena tidak mengurus anak-anaknya selepas kepergian mendiang suaminya. Menanggapi kabar liburan tersebut, Ricky Dwi Biantoro, selaku Kepala Balai Permasyarakatan Kelas I Jakarta Selatan belum menerima permohonan izin dari Angie. FYI, meskipun telah bebas, Angelina Sondakh wajib lapor setiap dua minggu sekali. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here