Raisa Merengek ke Jokowi di Festival Joyland 2022. Minta Sepeda Lagi?

raisa-konser
Dok. Instagram @raisa6690

Luar biasa memang pesona Raisa Andriana, sekali-kalinya curhat sama Jokowi, permintaannya untuk segera konser akhirnya diperbolehkan. Please, jangan bayangin doi curhat kaya kamu sama bestie ya, beda. Pertemuan itu terjadi ketika pelantun lagu Mantan Terindah menghadiri talk show G20 yang jadi rangkaian Festival Joyland Bali 2022. Dengan antusias dia sampaikan keinginannya untuk segera menggelar konser di GBK (Gelora Bung Karno).

“Gini Pak, sebenarnya saya merasa nggak enak, (karena) Bapak tiap ketemu orang kesannya dapat keluhan terus,” katanya. Curhatan tersebut lantas disambut baik oleh Jokowi, “Nggak apa-apa selama saya bisa kasih solusi.”

Dok. Instagram @raisa6690

| Baca juga: Berawal dari Curhat Raisa Andriana Rilis Album Baru Bertajuk It’s Personal

Melanjutkan kalimatnya, Raisa ungkap ingin segera bisa konser di GBK. Konser tunggal yang beberapa waktu lalu sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

“Saya selalu bilang, konser ini, konser kita, konser kami. Karena cita-cita konser di GBK adalah kolaborasi terbesar saya dan teman-teman di industri musik maupun lintas keahlian,” tuturnya. Raisa juga menggambarkan wajah penonton Joyland Festival yang saat itu berseri-seri saking kangennya sama pagelaran musik Tanah Air.

“Semua menantikan kapan bisa berkarya lagi. Saya berharap bukan cuma konser saya saja, tapi semua acara musik bisa lancar dnegan bantuan Bapak, bantuan BUMN semuanya, kita semua bisa kembali normal,” ucapnya.

Mengejutkan, Jokowi berikan respon positif, “Kalau nanti izinnya sulit, sekarang sampaikan saja lewat Kapolri.”

“Boleh diizinkan?” tanya Raisa langsung kepada Kapolri yang saat itu ikut menyimak diskusi tersebut. Sontak, Kapolri langsung mengacungkan kedua jempolnya kepada Raisa dan penonton yang diikuti riuh tepuk tangan gembira.

Dok. Instagram @raisa6690

| Baca juga: Tingkah Kocak Hamish Daud Rias Wajah Raisa Sukses Bikin Gemas!

Pertemuannya dengan Jokowi juga diunggahnya ke Instagram. Kepada 30,4 juta pengikutnya dia mengabarkan jika curhatannya diterima dengan baik. “Bahagia karena hari ini dapat kesempatan berbincang dengan Bapak @Jokowi, menceritakan bahagianya kami bisa berjumpa lagi dengan festival musik,” tulisnya Jumat (25/3) lalu. “Psssst, kayaknya konser GBK kita udah dapet lampu hijau nihh,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here