Potret Putra Konglomerat Jun Ji Hyun yang Tampan Tersebar. Wajahnya Jadi Perhatian!

Foto: Dok. Instagram @ junjihyun.ig

Jun Ji Hyun terpergok sedang makan di cafe dengan putranya saat akhir pekan di Seoul. Ini adalah momen yang langka mengingat aktris cantik itu tidak pernah memamerkan anaknya dihadapan publik.

Foto ini diambil dari salah satu netizen Korea yang saat itu kebetulan bertemu dengan Jun Ji Hyun. Tak disangka, ia bertemu dengan aktris itu dan putranya yang tampan.

Selain Jun Ji Hyun ada pengasuhnya juga yang menemani mereka. Tampak wanita 40 tahun itu dengan sabar mengikuti putranya sepanjang hari.

Biasa tampil cetar dan cantik, kali ini Jun Ji Hyun tampil sederhana dengan rompi yang dipadukan dengan kaus lengan panjang dan pakai sandal.

Netizen yang mengunggah potret Jun Ji Hyun ini mengaku jika putranya memiliki wajah yang cantik, tampan, imut dan punya sosok yang luar biasa. Nanti di masa depan ia akan tumbuh sebagai seseorang yang sangat rupawan.

Jun Ji Hyun Putra Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Cantiknya Jun Ji Hyun Sebagai Putri Duyung

Banyak netizen lain yang setuju dengan pendapat ini karena baik Jun Ji Hyun dan suaminya sama-sama memiliki visual yang gak kaleng-kaleng. Gen visual mereka jelas akan menurun ke putra mereka di masa depan.

Bintang My Love From the Star itu menikah dengan teman semasa kecilnya bernama Choi Joon Hyuk. Keluarga dari suami Jun Ji Hyun bukanlah orang biasa, terlahir sebagai pewaris dalam perusahaan baja terbesar di Korea Selatan, bisa dibilang bahwa suami aktris cantik itu adalah keluarga konglomerat.

Setelah menikah, Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk dikaruniai dua orang putra yang lahir pada 2016 dan 2018. Mereka berdua dikenal sebagai pasangan yang sangat tertutup, sehingga kehidupan pribadinya bersifat sangatlah rahasia.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Jelang Nikah, Perut Buncit Son Ye Jin Jadi Sorotan. Hamil?

Menikah saat sama-sama sukses dan pernah didapuk sebagai aktris dengan bayaran termahal di Korea, Jun Ji Hyun membuat heboh setelah dilaporkan membeli Mall di Deungchon-dong, Gangseo-gu, Seoul. Aktris itu harus merogoh kocek hingga 50,5 miliar won atau setara Rp 650 miliar.

Mengetahui hal tersebut, tak heran jika dirinya menyekolahkan anaknya di salah satu TK paling elit di Korea yaitu Chadwick International School. Sekolah ini sangat terkenal dengan status high class-nya karena hanya menerima 1% dari golongan keluarga paling teratas yang bisa masuk disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here