Perdana! Marvel Rilis Superhero Muslim

ms-marvel
Dok. Instagram @imanvellanien

Disney+ akhirnya merilis trailer film seru yang berjudul Ms. Marvel, Selasa (15/3). Berkisah tentang seorang remaja muslim Amerika keturunan Pakistan, Kamala Khan yang terobsesi menjadi pahlawan super dan terobsesi pada Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson.

Sosok Kamala Khan yang diperankan oleh Iman Vellani merasa punya kekuatan suoer tersembunyi. Bahkan di komik, dia diceritakan memang memiliki kekuatan yang diturunkan dari nenek moyang yang dapat mengubah genetik ketika terkena zat Terrigen Mists, ujar People.

Film yang akan rilis 8 Juni 2022 mendatang, akan mempertemukan Iman Vellani dengan Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer, dan Nimra Bucha. Namun peran mereka secara spesifik belum dikabarkan oleh Marvel Cinematic Universe (MCU).

Iman Vellani, remaja muslim saat melakukan syuting film Ms Marvel Dok. Instagram @imanvellani

| Baca juga: Harry Styles Gabung Marvel, Ini Karakter yang Diperankannya. Playboy Banget!

Beda dari sebelumnya, film Marvel ini akan dikemas dalam serial dan dipecah ke dalam enam episode yang akan tayang setiap minggunya di Disney+. Selain Ms. Marvel, Iman Vellani akan membintangi satu film lagi berjudul The Marvels pada awal tahun 2023 setelah debutnya tahun ini.

Bisa dibilang, ini adalah gebrakan baru Marvel karena menampilkan tokoh dengan latar belakang religi yang tidak biasa. Ms. Marvel sempat menjadi kontroversi karena alasan rasisme. Beberapa orang yang mendukungnya, menekankan untuk tidak perlu ribut masalah itu dan hanya berfokus pada karya. “Beberapa orang membencinya hanya karena alasan rasis, secara pribadi saya merasa Ms. Marvel punya potensi untuk menampilkan pertunjukkan yang luar biasa,” ujar @kasfow. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here