Tamu Undangan Sulit Masuk ke Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apa Penyebabnya?

pengamanan-ketat-pada-pernikahan-hyun-bin-dan-son-ye-jin
Dok. VAST Entertainment

Pernikahan Abad Ini alias Wedding of The Century dari pasangan selebritis Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya jadi kenyataan. Pernikahan yang diadakan di hotel mewah itu, dijaga dengan pengamanan ketat, Minggu (31/3). Menurut Dispatch, seharusnya upacara utama pernikahan telah digelar pukul 11.00 pagi, tetapi baru bisa dikukuhkan pada pukul 16.00 waktu setempat.

Acara pernikahan keduanya tidak kalah menghebohkan dari Song-Song couple. Undangan telah disebar secara eksklusif kepada wartawan lokal dan manca negara. Undangan pernikahan bernuansa putih dengan tulisan emas mewah, terukir nama kedua pasangan fenomenal tersebut tidak hanya ditulis dengan karakter Korea, tapi juga karakter bahasa Inggris. 

| Baca juga: Pemanasan! Yuk Intip BinJin Couple Gladi Bersih Pernikahan

Dok. TF.CO.KR
Dok. TF.CO.KR

Pengumuman pernikahan dalam undangan tersebut ditulis dengan singkat dan sederhana. Tertera bahwa acara akan diadakan pada 31 Maret 2022 pukul 4 sore waktu Korea, di Sheraton Grand Walkerhill Hotel Aston House, Gwangjang-dong, Seoul.

Seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya, pernikahan mereka akan dijaga ketat oleh banyak security. Satu persatu tamu wajib membawa undangan untuk ditunjukkan kepada orang yang telah berjaga di depan hotel. “Akan sulit memasuki aula pernikahan tanpa undangan pernikahan pada hari itu,” kata salah satu narasumber yang diperoleh Dispatch.

Dok. TF.CO.KR
Dok. TF.CO.KR

| Baca juga:  Bocor! Ini Foto-Foto Pernikahan BiJin Couple. Ekspresi Pengantin Baru Bikin Baper

Pihak keluarga kedua mempelai juga memberlakukan protokol kesehatan. Sahabat karib Hyun Bin sekaligus aktor Jang Dong Gun diberi kehormatan untuk berpidato ucapan selamat untuk pernikahan mereka. Dong Gun, disinyalir juga merupakan teman dekat Ye Jin.

Tempat itu dipilih karena kesan terpencilnya. Kabarnya pasangan ini ingin menghindari diri dari tatapan publik yang berlebihan, karena pernikahan mereka yang terkesan diam-diam. Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan pernikahan pada 10 Februari lalu, dimana Bin bicara lewat agensinya VAST Entertainment, sedangkan Ye Jin mengumumkannya langsung melalui Instagram pribadinya. Hubungan mereka mulai tercium publik setelah dibongkar oleh Dispatch Januari 2021. *bbs

Dok. TF.CO.KR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here