Penampilan Penuh Lakban Ala Kim Kardashian di Paris Fashion Week. Ingin Coba?

Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Kim Kardashian yang resmi bercerai dari Kanye West tampak hadir dalam acara Paris Fashion Week 2022. Ia terlihat duduk dibarisan paling depan untuk pertunjukan Balenciaga yang memamerkan koleksi musim gugur/musim dingin.

Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak tampil out of the box. Dalam acara ini, kekasih Pete Davidson itu mengenakan pakaian ketat yang ditempeli lakban kuning bertuliskan Balenciaga. Ia juga menggunakan lakban itu untuk direkatkan di tas yang ia gunakan.

Dalam Story Instagram-nya, Kim mengunggah cuplikan video behind the scene pembuatan pakaian uniknya ini. Awalnya ia menutupi tubuh seksinya dengan bodysuit warna hitam dan dipadu-padankan dengan sepatu bots bewarna senada yang ujungnya runcing.

Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

|Baca Juga: Hapus Nama ‘West’, Kim Kardashian: Saya Resmi Melajang!

Bintang Keeping Up with the Kardashian itu dibantu dengan keempat asistennya untuk menempelkan lakban kuning itu di sekujur tubuhnya. Agar tampilannya makin sempurna Kim turut menambahkan kaca mata hitam saat berpose di acara Paris Fashion Week.

Menjelang pertunjukan, Direktur Balenciaga, Demna Gvasalia mengatakan jika Paris Fashion Week ini diadakan sebagai tanda penghormatan untuk negara Ukraina.

Sebelumnya, Demna berniat untuk membatalkan acara setelah melihat gencatan senjata yang dilakukan Rusia kepada Ukraina.

“Saya berpikir sejenak untuk membatalkan pertunjukan yang membutuhkan usaha keras dari tim saya. Tapi kemudian saya menyadari bahwa membatalkan pertunjukan ini berarti menyerah. Pertunjukan ini tidak membutuhkan penjelasan. Ini adalah dedikasi untuk keberanian, perlawanan, kemenangan cinta dan perdamaian,” tulis Demna seperti yang dilansir Daily Mail.

|Baca Juga: Setelah Depak Julia Fox, Kanye West Pamer Pacar Baru. Bodinya Mirip Kim Kardashian

Setelah menghadiri Paris Fashion Week, Kim langsung pulang ke Los Angeles dengan Jet Pribadinya. Ia mengenakan pakaian hitam dengan ruffled wrap berwarna oranye.

Setelah sampai di Los Angeles, ia terlihat makan siang dengan pacarnya Pete Davidson dan kemudian tampil untuk menghadiri pembukaan Revolve’s Social Club.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here