Masih Kece! Ini Penampilan Baru Iqbal Ramadhan yang Dibilang Mirip Dora the Explorer

Foto: Dok. Instagram @iqbaal.e

Aktor muda berbakat Iqbal Ramadhan kini disibukkan dengan beberapa proyek film terbarunya. Ditengah jadwal yang padat ternyata ia masih menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Seperti saat dia mengunggah sebuah video TikTok untuk menyapa penggemarnya. Tak ayal jika video itu langsung viral dan sudah di like lebih dari 300 ribu orang. Dalam videonya, Iqbal membuat pertanyaan ke penggemar, jika mereka bisa menjadi pacarnya apa hal yang akan dilakukan pertama kali.

Gue pengen nanya nih sama temen-temen yang kayak kalau liat gue suka ngomen ‘ah pacar’, gue kayak ‘oke’. Misal let’s see kita beneran pacaran. Pertanyaannya adalah, coba gue runcingin lagi, apa hal pertama yang loe lakuin kalau kita pacaran?,” kata Iqbal dalam akun TikTok @BukanIqbaal pada, Minggu (6/3) lalu.

Tentu pertanyaan Iqbal ini mendapat banyak respon dari pengguna TikTok, terutama kaum hawa yang menggemari bintang Dilan 1990 itu.

Langsung fix nikah sebelum sadar sih,” komentar akun @la******o

“Hal pertama apa yang loe lakuin kalau kita pacaran? buka mata si, soalnya keknya mimpinya terlalu indah,” timpal akun @ba********o

|Baca Juga: Berpasangan di Film Dilan, Iqbal CJR dan Vanesha Prescilla Tidak Sangka Baper

Foto: Dok. TikTok/Nickeledeon/Instagram

Namun, ada yang lucu dalam unggahan aktor 22 tahun tersebut, beberapa netizen menilai jika penampilan Iqbal mirip dengan karakter animasi anak-anak yaitu Dora the Explorer. Saat ini, memang mantan personil Coboy Junior itu memilih untuk memanjangkan rambutnya.

“Kok sekarang kamu mirip Dora the Explorer sih Bal?,” tanya akun @fr*****i

|Baca Juga: Pamer Gaya Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Sukses Bikin Heboh

Tak disangka komentar itu langsung mendapatkan respon dari Iqbal, dia tidak menjawab atau berkata sesuatu, justru aktor itu hanya diam sambil tersenyum tipis seperti menahan tawa. Unggahan ini semakin membuat netizen semakin menggodanya.

Judulnya nanti ‘Iqbal the Explorer’, coba pakai baju pink, pasti makin kece,” tulis akun @pr****l

“Tinggal potong poni, pake baju ungu, celana oranye sama bawa tas aja sih,” seru akun @je****e

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here