Berkunjung ke Kampung Halaman Bob Marley. Pangeran William dan Kate Middleton Bikin Heboh!

Foto: Dok. Getty Images/DailyMail

Kate Middleton dan Pangeran William telah tiba di Jamaika pada, Selasa ( 22/3) lalu. Kehadiran pasangan kerajaan itu sebagai bagian dari tur untuk merayakan Queen’s Platinum Jubilee.

Saat mendengar kata Jamaika, bagi sebagian orang ada yang langsung mengingat musisi reggae legendaris dunia, Bob Marley. Kate dan William mengunjungi Trench Town tempat musisi dunia itu dilahirkan.

Sampai di Jamaika, Duke dan Duchess of Cambridge itu disambut oleh musik tradisional yang dimainkan oleh pemusik lokal. Berkunjung ke museum Bob Marley, nampak William dan Kate berfoto dengan patung mendiang penyanyi Redemption Song tersebut.

Foto: Dok. Getty Images/DailyMail

|Baca Juga: Dijuluki Ratu Fashion, Kate Middleton Berhasil Ganti Pakaian Secepat Kilat Saat Menuju Jamaika

Tak lupa pasangan kerajaan itu juga meluangkan waktu untuk menyapa penduduk setempat. Banyak orang yang datang untuk menyambut para bangsawan di kota yang penuh sejarah itu.

Sebelumnya, saat Kate dan William tiba di Bandara Internasional Norman Marley. Kate terlihat mengenakan gaun panjang berwarna kuning cerah yang membuatnya tampak fresh dan cantik.

Mereka disambut oleh para pejabat tinggi Jamaika termasuk Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Luar Negeri, Kamina Johnson Smith. Ada juga beberapa politisi Jamaika dan Miss World Lissa Hanna.

Foto: Dok. Getty Images/DailyMail

|Baca Juga: Berkunjung ke Karibia, Intip Yuk Style Kate Middleton yang Fashionable Abis!

Lalu, saat mengunjungi kampung halaman Bob Marley, Kate berganti pakaian dengan gaun pendek warna-warni. Tak lupa ia memoleskan make-up tipis yang membuatnya semakin mempesona. Memang aura dari Duchess of Cambridge ini tidak bisa diremehkan, semua pakaian yang dikenakan tampak cocok untuknya.

Dalam potretnya, William dan Kate terlihat bersenang-senang dengan sambutan penduduk lokal. Mereka terlihat berbincang dan memainkan beberapa alat musik yang membuat suasana semakin meriah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here