Kecanduan Operasi Plastik, Penampilan Model Amerika Ini Bikin Ngilu

Foto: Dok. Instagram @MaryMagdelene/ Supplied

Model Amerika Mary Magdalene kecanduan dengan operasi plastik sehingga penampilannya menjadi aneh. Ia telah menghabiskan $300.000 atau setara Rp 4,2 miliar untuk melakukan operasi tersebut.

Mary melakukan operasi di seluruh bagian tubuhnya agar terlihat lebih cantik. Ia bahkan melakukan prosedur operasi plastik yang berbahaya yaitu operasi penggemukan vagina.

Wanita berusia 25 tahun itu memiliki impian untuk mendapatkan vagina tergemuk di dunia. Dia semakin yakin akan melakukan operasi yang kedua kalinya pada bagian vitalnya itu.

Selain operasi vagina, ia juga tertarik untuk melakukan operasi pada jari kaki agar membuat kakinya semakin terlihat lebih mempesona.

|Baca Juga: Katie Price Pamer Payudaranya yang Telah 14 Kali Dioperasi. Seperti Apa?

Mary yang saat ini bekerja sebagai aktris dewasa dalam situs OnlyFans, tugasnya adalah menjual video dan foto kakinya. Dari pekerjaannya itu, ia berhasil meraup untung hingga ratusan ribu dollar.

“Para fans saya justru membayar mahal karena operasi plastik ekstrem yang saya lakukan. Tidak ada orang seperti saya di dunia ini,” kata Mary dilansir dari The Sun.

Meski berencana untuk mengoperasi bagian vaginanya lagi, Mary mengaku jika dirinya hampir meninggal ketika melakukan operasi pertamanya.

“Saya hampir mati (saat operasi). Saya harus mendapatkan dua kali transfusi darah. Dokter mengatakan saya kehilangan begitu banyak darah dan terlihat sangat pucat. Dia pikir saya akan mati,” lanjutnya.

Tidak hanya menjadi artis OnlyFans saja, Mary juga kerap hadir sebagai bintang tamu dalam beberapa acara seperti podcast dalam kanal YouTuber No Jumper.

|Baca Juga: Kembali Operasi Plastik, Ini Penampilan Terbaru Katie Price. Makin Cantik?

Mary menjelaskan tentang niatnya yang ingin memiliki ‘Vagina paling gemuk di dunia’. Ia menginginkan hasil operasi yang sempurna untuk rencana kedepannya itu.

“Saya akan terus menumbuhkannya dan membuatnya lebih besar. Aku akan mendapat suntikan,” imbuh model itu.

Semua bagian tubuhnya mengalami banyak perubahan dari bokong, payudara, bibir, dahi, dan lainnya. Operasi plastik yang dilakukan Mary tergolong ekstrem dan dia mengetahui hal itu.

Dia melakukan operasi plastik pertamanya diusia 21 tahun, lalu setelah itu dia melakukan operasi plastik sebanyak yang ia mau. Hal ini disebabkan bahwa dirinya mengaku jatuh cinta pada operasi plastik.

“Ini sama halnya dengan orang yang menyukai olahraga ekstrem. Saya benar-benar menyukai operasi ekstrem dan pergi ke dokter bedah plastik. Meski terdengar konyol dan bodoh, operasi benar-benar merupakan salah satu hasrat dan hobi saya. Saya tidak butuh apapun, saya hanya menyukai prosesnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here