Naura Akhirnya Beber Alasan Putus dari Devano. Benarkah karena Orang ke Tiga?

Foto: Dok. Instagram @naura.ayu

Berita putusnya pasangan muda Devano Danendra dan Naura Ayu masih menjadi topik hangat dalam sosial media Indonesia. Saat berpacaran mereka bahkan dilabeli oleh netizen sebagai Couple Goals mengingat kisah percintaan mereka yang baik dan tidak neko-neko.

Hal ini bermula ketika Devano mengumumkan putusnya hubungan mereka lewat postingan Instagram-nya. Unggahan ini langsung viral dimana-mana dan banyak yang menyayangkan kabar putusnya kedua sejoli itu.

Devano mengakui jika dirinya sangat terganggu dengan gosip yang menghantui kandasnya hubungannya dengan Naura. Ia bahkan dituduh telah menyelingkuhi Naura yang membuat hubungan mereka putus.

Tentu berita ini bisa menjadi besar jika dibiarkan berlarut-larut. Sampai pada akhirnya Naura lah yang mengumumkan alasan keduanya putus.

Guys thank you so much for the love and everything and support. But theres no ‘selingkuh’ and everything that made us broke up (terima kasih untuk semua cinta dan dukungannya. Tetapi tidak ada ‘selingkuh’ dan hal lainnya yang membuat kami putus),” jelas Naura dalam akun TikTok.

Bintang My Nerd Girl itu kembali menjelaskan jika berita-berita diluaran sana tidak bisa dibenarkan.

“Jadi itu adalah orang-orang yang coba untuk bring us down (menjatuhkan kita). But that is not it, jadi disini tidak ada selingkuh-selingkuh kok. Doain yang terbaik ya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Dituduh Selingkuh dari Naura Ayu, Devano Danendra Singgung Ingin Bunuh Diri

Foto: Dok. Instagram @iamdevano

Netizen masih tidak menyangka mengenai berita mengejutkan ini. Devano mendekati Naura selama dua tahun dan langsung meminta restu ke orang tua Naura untuk berpacaran.

Pasangan muda ini bahkan dijuluki netizen sebagai couple goals karena mereka saling memberikan positif vibes satu sama lain.

|Baca Juga:  Curhat Naura yang Dibuat Kesal Devano di Lokasi Syuting

Naura juga mangaku jika Devano adalah pacar sekaligus cinta pertamanya. Namun banyak netizen yang mendukung keputusan mereka, mungkin ini adalah jalan terbaik untuk mereka berdua.

Naura emg deserve better, but devano juga deserve to be happy. kalo beneran putus, siapa tau jodoh semoga aja ntar dibalikin dalam keadaan udah sama sama dewasa (segi pemikiran dan sifat) dan dengan versi terbaik kalian masing masing-! Semangat,” tulis akun Twitter @ms*******r

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here