Maia Estianty Nggak Setuju Al Ghazali Nikah Siri dengan Alyssa Daguise

maia-estianty-bantah-nikah-siri-al-ghazali
Dok. Instagram Maia Estianty

Maia Estianty menepis isu nikah siri antara Al Ghazali dan kekasihnya Alyssa Daguise. Saat diwawancara di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, (3/3), dia mengklarifikasi. “Ya nggak lah, nggak (benar) sama sekali,” ujarnya.

Menurut Maia, nikah siri adalah pernikahan yang dilakukan secara diam-diam, beda halnya dengan nikah agama. “Kalau nikah agama, nggak masalah. Dulu pernikahan pertama saya dengan mas Dhani nikah agama, jadi nggak masalah,” pungkasnya.

Dok. Instagram Al Ghazali

| Baca juga: Al Ghazali dan Alyssa Daguise Segera Menikah, Begini Persiapannya

Namun, Maia Estianty tidak menampik bila hubungan putra pertamanya dengan sang kekasih mengarah ke jenjang lebih serius. “Kalau ingin nikah, Insyaa Allah iya, saya nggak tahu kapan, hanya dia dan Tuhan dan Alyssa yang tahu. Ya doakan saja tapi in syaa Allah rencana ke sana ada,” ujar mantan anggota duo Ratu.

Dok. Instagram @winstongomez

| Baca juga: Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diisukan Nikah Siri. Ternyata Ini Faktanya!

Istri Iwan Musry itu juga sama sekali tidak melarang jika anaknya akan menikah di usia muda, pasalnya ayahnya Ahmad Dhani juga menikahinya di usia muda sama seperti Al, yaitu 24 tahun.

Tidak ada asap jika tak ada api, rumor yang beredar ini lantaran ucapan Ahmad Dhani yang jelas-jelas mengeluarkan kata nikah siri kepada awak media. Bahkan pentolan grup Dewa 19 itu mengatakan anak pertamanya sudah mencari rumah untuk ditinggali bersama. “Tanya sama orangnya, mungkin nikah siri. Ya nggak tahu,” katanya saat diwawancara Insert live, Rabu (9/2) lalu. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here