Kumpulan Dress Cantik Kate Middleton Ini Bisa Jadi Inspirasi Kencan Bareng Pacar

Foto: Dok. HelloNews

Gaya berpakaian Kate Middleton selalu jadi pusat perhatian publik. Umumnya, para anggota kerajaan memiliki aturannya sendiri dalam berbusana.

The Duchess of Cambridge itu ternyata memiliki desainer favoritnya sendiri loh. Kate sering menggunakan pakaian yang dibuat oleh Alessandra Rich saat menghadiri acara-acara penting.

Pertama kali ia memakai desainer dari Alessandra pada November 2018 lalu. Setelah itu Kate terlihat beberapa kali mengenakan merek yang sama.

|Baca Juga: Berkunjung ke Kampung Halaman Bob Marley. Pangeran William dan Kate Middleton Bikin Heboh!

Alessandra Rich, adalah seorang desainer kelas atas asal Italia yang sekarang menetap di London. Salah satu yang menjadi inspirasinya saat berkarya adalah sosok mendiang Putri Diana.

Maka tak jarang bila gaya berpakaian Kate dibilang mirip dengan Putri Diana semasa hidupnya.

“Saya tertarik pada pemberontak yang sopan dalam sejarah seperti Putri Diana. Saya ingin mewujudkan semangat itu dalam diri wanita,” kata Alessandra seperti yang dilansir dari DailyMail.

Alessandra menggambarkan desainnya sebagai “sentuhan yang modern”, ide yang biasa ia ambil adalah dari gaya berbusana wanita Prancis. Gaun yang dibuatnya nampak sederhana tetapi tidak menanggalkan kesan mewah dan elegan saat dipakai. Busana ini sangat pas digunakan dalam berbagai acara, pantas saja istri dari Pangeran William itu sering memakainya.

|Baca Juga: Sweet Banget! Ternyata Ini Cara Kate Middleton Tetap Dekat dengan Pangeran George Selama Tur Karibia

Kate Midlleton terlihat memakai salah satu rancangan Alessandra. Tampak cantik mengenakan gaun polka warna navy, gaun simple itu dibanderol dengan harga £ 1.750 atau setara Rp 32,9 juta.

Busana Alessandra tidak hanya disukai oleh Kate Middleton saja, tetapi juga difavoritkan oleh beberapa tokoh wanita ternama seperti Meghan Markle dan Ivanka Trump. Bagus-bagus banget ya dress-nya, cocok banget buat inspirasi ootd kamu sebelum ketemu ayang nih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here