Berani-Beraninya! Kate Middleton Kenakan Pakaian Bekas Saat Tinggalkan Jamaika

kate-middleton-tinggalkan-jamaika

Kate Middleton, The Duchess of Cambridge sekali lagi membuktikan keterampilannya di bidang fashion, Kamis (24/3) lalu, ketika meninggalkan Jamaika untuk putaran akhir tur Karibianya. Catherine (40) tampil memukau dalam midi dress hijau Emilia Wickstead senilai Rp 26 juta. Mengejutkannya, pakaian itu ternyata pakaian bekas.

Eits, jangan salah paham, pakaian bekas yang dimaksud adalah pakaian miliknya pribadi yang sebelumnya pernah digunakan saat Pangeran William ucapkan perpisahan kepada Wimbledon, tahun lalu.

Kate Middleton gunakan pakaian yang pernah dipakai sebelumnya tahun lalu di acara perpisahan Wimbledon. Dok. Getty Images

| Baca juga: Dijuluki Ratu Fashion, Kate Middleton Berhasil Ganti Pakaian Secepat Kilat Saat Menuju Jamaika

Ibu tiga anak itu memadukan pakaian yang pernah dipakainya tersebut dengan aksesori yang menarik, termasuk Bros Burung Kolibri Ratu, yang diberikan kepada Ratu Elizabeth II saat kunjungannya ke Jamaika pada tahun 2002.

Sebelum mengenakan pakaian ‘bekasnya’ itu, penampilan Kate Middleton sangat mencuri perhatian. Dia menggunakan busana renda serba putih dari ujung kepala sampai kaki milik Alexander McQueen untuk menghadiri Parade Komisioning Pasukan Pertahanan Jamaika.

Bros burung kolibri milik Ratu Elizabeth II. Dok. Daily Mail

| Baca juga: Berkunjung ke Karibia, Intip Yuk Style Kate Middleton yang Fashionable Abis!

Kate memang penggemar karya desainer Emilia Wickstead, saat perpisahannya dengan Jamaika, dia memilih kenakan rok ‘Denver’. Dia memadukan busana elegan dengan anting-anting Kiki McDonough dan sepatu pumps Gianvito Rossi. Rambutnya ditata dalam sanggul, rambutnya dibelah tengah, dan dia menggunakan riasan yang sedikit glamor.

Sebelum berangkat ke tujuan akhir mereka, Duke dan Duchess of Cambridge ini mengunggah postingan di Instagram resmi mereka, “Perjalanan yang luar biasa sejauh ini! Terimakasih Belize dan Jamaika. Pemberhentian berikutnya, Bahama.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here