Jelang Nikah, Perut Buncit Son Ye Jin Jadi Sorotan. Hamil?

Foto: Dok. Instagram/crashlandingonyou

Sebentar lagi Hyun Bin dan Son Ye Jin akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 31 Maret mendatang. Namun ada kabar yang cukup menyita perhatian publik jika aktris cantik itu tengah mengandung. Benarkah seperti itu?

Ada desas-desus tentang kehamilan Son Ye Jin yang beredar secara online. Hal ini bermula ketika bintang Crash Landing on You itu tampil mengenakan atasan putih dan rok hitam. Nampak ia mengusap perutnya seperti yang biasa dilakukan oleh wanita hamil.

Hal itu semakin menambah penasaran netizen ketika perut Son Ye Jin terlihat sedikit membesar.

Son Ye Jin diisukan hamil Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Jelang Menikah! Hyun Bin dan Son Ye Jin Donasi untuk Korban Kebakaran Hutan

Faktanya adalah video viral itu diambil pada tahun 2018 saat Son Ye Jin masih membintangi drakor ‘Something In The Rain’. Kemungkinan besar mengapa dia mengelus perutnya disebabkan saat itu ia merasa kenyang setelah menyantap makan malam.

Kemeja yang digunakan aktris 40 tahun itu juga membuat ilusi seakan-akan perutnya terlihat seperti orang hamil padahal tidak seperti itu faktanya. Oleh sebab itu, video ini tidak bisa menjadi bukti jika aktris cantik ini tengah berbadan dua.

Ini bukan pertama kalinya Son Ye Jin diisukan hamil, sebelumnya netizen berspekulasi hal yang sama setelah mengetahui jika aktris cantik itu kepergok membeli baju bayi.

Hadiah yang dibelikan oleh Son Ye Jin Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Baru Terungkap! Hotel Mewah Tempat Resepsi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sewa Per Jamnya Bikin Kantong Jebol

Namun sebuah fakta kembali terkuak bahwa Son Ye Jin membeli baju bayi sebagai hadiah untuk kehamilan rekan sesama artisnya, Lee Jung Hyun. Meski sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan, Son Ye Jin tetap peduli dengan sahabatnya.

Tak lupa Lee Jung Hyun mengunggah hadiah yang diterimanya seperti produk bayi dan pakaian bayi. Tak lupa ia menambahkan keterangan “Terima kasih, bibi Ye Jin, bibi Yuri, bibi Yoona”.

Dari rumor tersebut, fans Son Ye Jin bersyukur jika pengalamannya memiliki teman yang sudah menikah membuat artis itu belajar untuk kehidupan pernikahannya dan persalinannya yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here