Baru Jadi Janda, Kim Kardashian Umbar Kemesraan dengan Pete Davidson

kim-kardashian
Dok. Instagram Kim Kardashian

Kim Kardashian boleh jadi lajang di mata hukum. Tapi di Instagram? Dia sudah sold out. Ya, nampaknya dia sudah sepenuhnya milik Pete Davidson, sebab per tanggal (11/3) lalu kemesraan keduanya mulai diumbar di Instagram. Pose ciuman sembari selfie lucu diambilnya bersama sang kekasih diperlihatkannya tanpa canggung.

Tapi sayang, itu bukan foto terbaru. Sebuah sumber mengatakan potret keduanya itu diambil saat hari Valentine bulan lalu. Dimana Kim menggunakan mantel bulu dengan pinggiran perak mewah, sementara pacaranya mengenakan jaket coklat dengan jeans hitam.

Dok. Instagram Kim Kardashian
Dok. Instagram Kim Kardashian

| Baca juga: Hapus Nama ‘West’, Kim Kardashian: Saya Resmi Melajang!

Saat itu, Pete sedang bersikap romantis. Dia berani menyewa bagian atas Hotel Carlyle yang mewah dan mengisinya dengan bunga dan hadiah. Kim tidak menandai instagram Pete karena akunnya sengaja dinonaktifkan. Dugaannya sih, karena Pete jengah terus menerus dibombardir Kanye West, mantan suami Kim secara membabi buta.

Namun, sebuah sumber yang berasal dari Pete menyanggah pemberitaan itu. Dia berkata Pete menonaktifkan Instagram lantaran ingin fokus kepada project yang akan digarapnya.
“Pete menghapus Instagramnya, tidak dipungkiri karena banyak sekali yang mengirim pesan di DM dengan nada positif maupun negatif,” ujarnya. “Dia tengah berada di sebuah proyek film besar dan ingin tetap fokus pada pekerjaan dan hal-hal positif yang terjadi dalam hidupnya,” lanjut informan tersebut, dilansir dari Page Six.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here