Istri Doni Salaman Diisukan Hamil dan Gugat Cerai, Ini Faktanya!

doni-salmanan-diisukan-cerai
Doni menggandeng istrinya. Dok. Instagram @dinanfajriina

Siapa yang suka harus terpisah dengan suami padahal baru menikah tiga bulan? Perasaan sedih pasti menyelimuti, persis seperti yang dirasakan oleh Dinan Fajrina. Belum selesai menghadapi perpisahannya dengan suami, kini dia harus mengklarifikasi hoax terkait dirinya dan Doni Salmanan yang diisukan cerai, Senin (28/3).

Melalui unggahan story di Instagram, Dinan berusaha meluruskan hal tersebut. Wanita berwajah tirus itu menampilkan thumbnail YouTube¬†dengan gambar dirinya dan dokter kandungan yang bertuliskan ‘Tangis Haru Istri Doni Salmanan, Hamil Saat Suami Sedang di Penjara’. Sambil geram Dinan berusaha meluruskan dengan kalimat bijak, “Kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat ku tunggu. Tapi qodarullah sampai saat ini belum diberi rezeki itu.

Klarifikasi istri Doni Salmanan. Dok. Instagram @dinanfajriina

| Baca juga: Tegang Saat Diperiksa, Rizky Billar Kembalikan Uang Rp 10 Juta dari Doni Salmanan

Tidak hanya kabar kehamilannya saja, kabar dia menggugat cerai suaminya pun ternyata sangat mengganggu. Namun wanita asal Bandung itu menanggapinya dengan santai, “Wakakaka apalagi ini bengek banget. Tolong aku bacanya langsung ketawa.

Kunjungannya ke lapas untuk menjenguk sang suami dimanipulasi oleh orang tidak bertanggung jawab, dan dibuat seolah Dinan datang untuk menggugat cerai, padahal sebaliknya. “Jelas-jelas saaat itu kedatanganku tujuannya untuk menjenguk suami aku,” pungkasnya.

Dinan Fajrina mengomentari hoax yang beredar. Dok. Instagram @dinanfajriina

| Baca juga: Apes! Balik Miskin Lagi, Ini Deretan Aset Doni Salmanan yang Disita Polisi

Setelah mengklarifikasi kabar cerai antara dirinya dan Doni Salmanan, di luar dugaan, Dinan mendapat respon baik dari pengikutnya. Menurut Nancy Narendra, manipulasi berita yang dilakukan pemilik YouTube terlalu berlebihan, “Janin 3 hari? Wkwkwk bengek.” Dinan pun setuju bahwa istilah janin usia tiga hari itu tidak ada dan berujar, “Hahaha, kalau smart people pasti ngakak denger berita tidak valid begini. Tiga hari singkat amat say, kaya paket kuotamu. Satu minggu aja janin belum tumbuh apalagi cuma tiga hari.

Ada juga yang mempertanyakan kebenaran ramalan, bahwa dirinya akan segera cerai dengan sang suami, “Maaf nih ya. Tapi diramal katanya kamu bakal ninggalin Doni lo.” Sekali lagi wanita bernama lengkap Dinan Nurfajrina itu pun meladeni komentar netizen dengan santai, “Aku pribadi nggak percaya ramalan. Jujur aku sangat takut jadi syirik. Percaya mah cukup sama Allah aja.

Doni Salmanan dan Dinan Nurfajrina, telah menikah di Bandung pada tanggal 14 Desember 2021. Di usia pernikahan yang masih seumur jagung, Dinan harus rela terpisah dengan sang suami yang tersangkut kasus binary option, Quotex, hingga ditetapkan jadi tersangka dan mendekam di Bareskrim Polri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here