Intip Foto-Foto Selena Gomez Tanpa Alas Kaki Saat di SAG Awards 2022

Foto: Dok. WarnerMedia/GettyImages/DailyMail

Pagelaran SAG Awards telah berlangsung pada, Senin (28/2) lalu. Banyak selebriti Hollywood yang hadir dalam acara bergengsi itu salah satunya adalah Selena Gomez.

Dilansir dari Daily Mail, aktris 29 tahun itu mengalami kejadian yang mengejutkan, dimana dia terjatuh saat berpose di karpet merah SAG Awards.

Selena Gomez hilang keseimbangan saat mengenakan sepatu hak tingginya yang berwarna hitam. Dia terlihat berpegangan tangan dengan seorang pria saat jatuh berlutut.

Pria itu langsung menolong Selena untuk berdiri. Setelah dibantu, Selena langsung melepas sepatunya itu lalu berjalan pergi tanpa alas kaki.

|Baca Juga: Masuk Jajaran Wanita Tercantik, Selena Gomez Ternyata Insecure Sejak Usia 10 Tahun

Untuk menghindari kejadian itu lagi, Selena memberikan penghargaan malam itu tanpa mengenakan sepatu atau kata lainnya nyeker.

Selena Gomez ditemani dengan bintang Only Murders in the Building, Martin Short, naik ke atas panggung untuk mempersembahkan penghargaan dalam ketegori Outstanding Female Actress in a Supporting Role. Nominasi itu dimenang oleh aktris cantik Ariana DeBose yang membintangi West Side Story.

Bintang Monte Carlo itu tampil sangat cantik mengenakan gaun Oscar de la Renta warna hitam dengan kalung Bulgari yang ditaburi 200 berlian senilai $1 juta atau setara Rp 14,3 miliar.

|Baca Juga: Pakai Baju Couple, Chris Evans dan Selena Gomez Akhirnya Go Public?

Selena Gomez sudah mempersiapkan penampilannya itu dari hari Minggu (27/2) lalu. Ia dan tim-nya termasuk stylist Kate Young, make-up artist Hung Vanngo, hairstylist Marissa Marino, dan nail artist Tom Bachik sudah merencanakan untuk tampil spektakuler malam itu.

Para penggemarnya memuji penampilan serta keberanian Selena Gomez yang berani nyeker di acara besar seperti itu.

“Selena tampil tanpa alas kaki, itu adalah Selena Gomez bangett,” komentar dari akun penggemarnya @selenATors

“Siapa yang berjalan tanpa alas kaki diacara penghargaan? Hanya Selena Gomez….dia benar-benar menjadi pembawa acara sebuah penghargaan tanpa alas kaki,” timpal akun @Selisa327

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here