Glow Up Banget! Ini Transformasi Para Pemeran ‘A Business Proposal’ dari Debut Vs Sekarang

Foto: Dok. KBIZoom/ SBS A Business Proposal

Drama Korea A Business Proposal banyak menyita perhatian publik setelah mendapatkan rating yang memuaskan disetiap jadwal tayangnya. Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Seol In Ah, dan Kim Min Kyu drama komedi romantis ini sangat sulit untuk dilewatkan.

Keempat bintang muda A Business Proposal itu memulai karir beraktingnya dengan mengambil pemeran pendukung sampai menjadi cameo. Bertahun-tahun bergelut di bidang seni peran, mereka sekarang telah menjadi aktor dan aktris ternama dengan kemampuan akting yang patut diperhitungkan.

Penasaran seberapa Glow Up para pemeran di A Business Proposal dari debutnya? Simak lengkapnya di bawah ini.

1. Ahn Hyo Seop

Foto: Dok. KBIZoom/ SBS A Business Proposal

Berperan sebagai direktur muda Kang Tae Mu, sosok Ahn Hyo Seop semakin digilai para wanita. Uniknya, aktor ganteng ini pernah akan debut sebagai member GOT 7 loh, tetapi karena ia tidak memiliki kemampuan yang cukup dalam menari dan menyanyi akhirnya ia tidak bisa masuk sebagai member.

Berpindah haluan, Ahn Hyo Seop mencoba peruntungan di bidang seni peran dan menjalani debut pertamanya dalam mini drama bertajuk ‘Splash Splash Love’ pada 2015 silam. Tentu jika dibandingkan dengan debutnya dulu, Ahn Hyo Seop terlihat menjadi lebih tampan dan mempesona.

|Baca Juga: Kim Sejeong Akhirnya Ungkap Kencan Buta dengan Ahn Hyo Seop. Baper Banget!

2. Kim Se Jeong

Foto: Dok. KBIZoom/ SBS A Business Proposal

Debut sebagai idol dalam reality show Produce 101, tidak perlu diragukan lagi jika Kim Sae Jeong memiliki kemampuan menari dan menyanyi dengan baik. Tidak sampai disitu saja, ia memulai debut aktingnya sebagai cameo dalam sitkom ‘The Sound of Your Heart’.

Jika dilihat dari penampilannya dulu dan sekarang Kim Se Jeong masih tetap cantik. Tidak ada perbedaan yang berarti pada visualnya, hanya saja saat tampil di A Business Proposal ia terlihat lebih fashionable dan kemampuan aktingnya jauh berkembang.

3. Seol In Ah

Foto: Dok. KBIZoom/ SBS A Business Proposal

Seol In Ah pertama kali debut dalam peran kecil dalam drama populer ‘The Producers’ pada 2015 lalu. Nampak perubahan yang cukup mencolok pada visualnya, masih sama-sama cantik Seol In Ah yang dulu memiliki rambut panjang dan pipi tembem.

Jika dibandingkan dalam drama A Business Proposal, aura Seol In Ah menampakkan aura yang berkelas dan elegan. Dia berhasil memperlihatkan visual ‘anak orang kaya’ dalam perannya itu.

|Baca Juga: Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 5: Pembalasan Dendam Kang Tae Mu Kepada Shin Ha Ri

4. Kim Min Kyu

Foto: Dok. KBIZoom/ SBS A Business Proposal

Debut pada tahun 2013, Kim Min Kyu pada awalnya debut sebagai cameo saja. Lalu pada tahun 2015 ia berhasil mendapatkan peran pendukung dalam drama ‘School 2015’.

Tidak kalah dengan Ahn Hyo Seop, visual Kim Min Kyu juga buat kaum hawa tergila-gila. Ciri khas aktor tampan ini adalah mata bulat dan lesung di pipinya yang lucu. Tidak ada perbedaan dari visualnya dahulu, ia masih sama seperti dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here