Pemanasan! Yuk Intip Hyun Bin dan Son Ye Jin Gladi Bersih Pernikahan

gladi-resik-pernikahan-hyun-bin-son-ye-jin
Foto pre wedding BinJin. Dok. VAST Entertainment

Dalam hitungan menit, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera sah untuk jadi suami istri. Seperti persiapan pernikahan pada umumnya. Calon mempelai diwajibkan untuk melaksanakan rehearsal atau gladi resik. Momen pemanasan ini ditangkap oleh media kamera yang nekat mengambil gambar dari jarak jauh dengan menggunakan lensa tele, Kamis (31/3).

Seperti yang telah ditangkap oleh Aju News, tampak dari kejauhan mempelai pria sedang menunggu kekasihnya. Gambar berikutnya menunjukkan mempelai wanita yang melaju ke arah pasangannya sembari menggandeng tangan ayahnya. Ye Jin menggunakan gaun serba putih dengan veil.

| Baca juga: Jelang Menikah! Hyun Bin dan Son Ye Jin Donasi untuk Korban…

Image
Dok. TF.CO.KR
Image
Dok. TF.CO.KR
Image
Dok. TF.CO.KR
Dok. Aju News
Dok. Aju News

| Baca juga: Bocor! Ini Foto-Foto Pernikahan BiJin Couple. Ekspresi Pengantin Baru Bikin Baper

gladi-resik-pernikahan-son ye jin hyun bin
Dok. Twitter @PRNforhappiness
gladi-resik-pernikahan-hyun-bin-dan-son-ye-jin
Dok. Twitter @enzosprite

| Baca juga: Tinggal Beberapa Jam! Hyun Bin Akan Habiskan Rp 2,7 Miliar untuk Nikahi Son Ye Jin

Gladi bersih menjelang pernikahan memang penting dilakukan agar calon mempelai tahu gambaran acara ketika pernikahan berlangsung. Wedding organizer dan pihak pengantin dapat saling mendiskusikan hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Pemanasan ini juga bisa membuat keduanya relax saat ucapkan janji sehidup semati.

Pemberkatan dan resepsi pernikahan pasangan yang terlibat cinta lokasi di Crash Landing on You itu akan dilaksanakan di Grand Walkherhill Aston House, Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul. Tempat itu sangat eksklusif karena brand-brand ternama seperti Dior, Chanel, BMW, dan lainnya sering membuat acara di sana.

Grand Walkerhill Aston juga menawarkan pemandangan Sungai Han dan Gunung Achan. Menurut situs resminya, tempat tersebut sengaja didesain elegan dan mewah layaknya hunian klasik Kerajaan Inggris di abad ke-17. Pesta pernikahan tertutup itu dikabarkan akan menelan biaya Rp 2,7 miliar. Sekali lagi selamat ya BiJin couple, akhirya kapal sejuta umat benar-benar berlabuh di tempat yang tepat. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here