Jelang Menikah! Hyun Bin dan Son Ye Jin Donasi untuk Korban Kebakaran Hutan

Foto: Dok. KBIZoom

Pasangan fenomenal Hyun Bin dan Son Ye Jin menyampaikan berita yang mengharukan sebelum pernikahan berlangsung.

Mereka berdua menjadi bagian dalam prosesi donasi untuk membantu orang-orang yang terkena dampak kebakaran hutan di Uljin, Gyeongbuk-do, Samcheok dan Gangwon-do.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge. Song Pil Ho selaku ketua dari asosiasi tersebut mengungkapkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin telah memberikan sumbangan sebanyak 200 juta Won atau setara Rp 2,3 miliar.

Donasi itu akan langsung disumbangkan untuk para korban yang menderita karena kebakaran hutan. Selain itu, dana dari Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digunakan untuk membeli segala kebutuhan darurat dan barang-barang lain yang tentunya dibutuhkan oleh para korban.

|Baca Juga:  Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Kondisi Son Ye Jin Makin Bikin Khawatir. Ada Apa?

Foto: Dok. KBIZoom

Selain menyumbang untuk kebakaran hutan, Hyun Bin dan Son Ye Jin selalu aktif dalam kegiatan donasi yang lain seperti donasi untuk kerusakan akibat pandemi Covid-19.

Secara khusus, donasi kebakaran hutan ini lebih bermakna karena ini menjadi kegiatan amal mereka yang dilakukan mendekati hari pernikahan.

|Baca Juga: Nggak Nyangka, Hyun Bin Tersipu Malu Saat Ketemu Keluarga Son Ye Jin

“Terima kasih telah berbagi cinta yang hangat untuk para korban kebakaran hutan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban pulih dari kerusakan melalui bantuan Hyun Bin dan Son Ye Jin,” kata Kim Jung He, perwakilan dari Asosiasi Hope Bridge.

Tindakan dari pasangan dalam drama Crash Landing on You ini menuai banyak pujian serta rasa kagum dari para netizen. Mereka terpukau dengan kebaikan hati Son Ye Jin dan Hyun Bin menjelang pernikahan yang akan dilaksanakan pada 30 Maret nanti.

Para fans diseluruh dunia sedang menunggu ‘wedding of the century’ ini. Setelah menikah mereka akan pindah ke penthouse yang dibeli Hyun Bin seharga ratusan miliar Won di Guri, Gyeonggi-do. Serasi banget ya mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here