Masih Muda! Hailey Bieber Kena Gejala Stroke. Begini Kondisinya

hailey-bieber-kena-gejala-stroke-justin-bieber-takut
Dok. DIMITRIOS KAMBOURIS/ GETTY IMAGES FOR THE MET MUSEUM/ VOGUE

Istri Justin Bieber keluar dari rumah sakit, setelah dokter menemukan gumpalan darah di otaknya. Dilansir dari People, dia menyebut bahwa itu adalah momen paling menakutkan yang pernah dialami. Hailey Bieber terkonfirmasi di rawat di Rumah Sakit Palm Springs dengan gejala mirip stroke.

Pada Kamis (10/3) pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala stroke dan dibawa ke rumah sakit,” tulisnya di Instagram story.

Dok. People

| Baca Juga: Akun Twitter Di-follow Justin Bieber, Ini Reaksi Vanesha Prescilla

Mereka lantas menemukan saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam,” imbuhnya. “Tentu saja ini satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, sekarang saya sudah di rumah dan baik-baik saja, dan saya sangat berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luat biasa yang merawat saya!

Sebagai suami, Justin Bieber pasti ketakutan, khawatir istrinya akan menderita hal yang lebih buruk. Salah satu sumber yang merupakan orang terdekat Justin mengatakan, “Dia hampir tidak bisa tidur dan tetap terjaga mengawasinya saat beristirahat. Dia tidak pernah meninggalkannya dan selalu berada di sisi Hailey.”

Dok. KEVIN MAZUR/ GETTY IMAGES

| Baca Juga: Justin Bieber Ultah, Ini Kado Super Romantis Dari Hailey

Ternyata, gejala stroke yang dialami Hailey Bieber sangat mungkin dialami oleh anak muda, bahkan yang usianya lebih rendah dari Hailey. Seorang ahli saraf vaskular Amerika mengatakan, “Meski berupa gumpalan kecil, tetap saja ini harus diwaspadai, karena bisa jadi mengindikasikan gejala stroke.”

Sementara Menurut Dr. Shazam Hussain, direktur Pusat Serebrovaskular dari Klinik Cleveland, “Penting untuk mengetahui kesehatan Anda dan faktor risiko potensial apa pun yang mungkin Anda miliki untuk stroke, seperti tekanan darah tinggi, kolestrol tinggi, diabetes, dan lain-lain. Ketika anak muda mengalami stroke, kami akan mencari cara dan sebab agar darah bisa kembali mengalir. Perlu diingat penggumpalan ini bisa jadi karena genetik.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here