Ganti Nama Anak, Kylie Jenner Ungkap Alasan Mengejutkan

Foto: Dok. YouTube Kylie Jenner

Kabar mengejutkan datang dari Kylie Jenner dan Travis Scott yang memutuskan untuk merubah nama anak kedua mereka, Wolf Webster.

Hal ini dikabarkan langsung lewat unggahan Kylie di Instagram stories miliknya. Ia memberi tahu seluruh pengikutnya mengenai perubahan nama itu.

“FYI nama (putra) kami bukan Wolf lagi,” tulis Kylie.

Pebisnis 24 tahun itu menjelaskan jika pergantian nama ini disebabkan nama sebelumnya tidak cocok untuk putranya.

“kami hanya merasa tidak cocok untuk dia. Hanya ingin berbagi karena saya terus melihat Wolf dimana-mana,” imbuhnya.

Sampai saat ini Kylie dan Travis belum mengungkapkan nama terbaru anak mereka. Anak kedua mereka lahir pada tanggal 2/2/22 hanya berjarak satu hari dari kelahiran kakaknya, Stormi Webster.

Nama Wolf Webster dipilih untuk nama anak laki-lakinya yang diumumkan dalam sebuah postingan Instagram pada tanggal 11 Februari 2022 lalu.

|Baca Juga: Kylie Jenner Jadi Wanita dengan Followers Terbanyak di Dunia. Jumlahnya Bikin Melongo!

Lalu tepat 22 Februari, TMZ melaporkan nama lengkap putra Kylie dan Travis ini dengan sebutan Wolf Jacques Webster yang dikutip dari akta kelahirannya.

Kylie sempat mengunggah sebuah video di kanal YouTube-nya yang berjudul ‘To Our Son’ dan sudah ditonton lebih dari sembilan juta orang. Unggahan itu berisi klip mengenai kisah perjalanannya dari hamil sampai melahirkan anak keduanya.

|Baca Juga: Hamil Anak ke Dua, Kylie Jenner Akhirnya Pamer Baby Bump. Makin Seksi dan Glowing!

Video itu sangatlah emosional, sebagai ibu dua anak, ia bertanya kepada Stormi apakah dia keberatan jika harus menggabungkan ulang tahunnya dengan adik laki-lakinya. Kylie juga mengungkapkan bahwa kelahiran putranya nanti akan berdekatan dengan ulang tahun anak pertamanya.

“Empat tahun kemudian, bayi ini dan kamu akan memiliki hari ulang tahun yang sama. Apakah kamu senang?” tanya Kylie kepada putri pertamanya.

Stromi lalu menjawab ibunya dengan antusias, bahwa dirinya tidak keberatan untuk berbagi ulang tahun dengan adiknya nanti saat lahir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here