Bocor! Ini Foto-Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ekspresi Pengantin Baru Bikin Baper

hyun-bin-son-ye-jin-wedding
Pasangan CLOY sedang menghadiri acara bersama. Dok. Twitter @kdramadaisy

Kamis, 31 Maret 2022 pasangan Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera meresmikan status pernikahan pada pukul 16.00 waktu Korea Selatan. Acara yang akan dilangsungkan di Grand Walkherhill Aston House, Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, akan dihadiri oleh kurang lebih 200 tamu undangan.

Beberapa jam menjelang pernikahan, banyak detail acara yang mulai bocor ke publik. Padahal rencananya, pernikahan mereka akan bersifat tertutup. Binjin couple (sapaan untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin, red) akan memperketat keamanan menjelang pernikahannya.

hyun-bin-son-ye-jin-wedding-2022
Dok. VAST Entertainment

| Baca juga: Tinggal Beberapa Jam! Hyun Bin Akan Habiskan Rp 2,7 Miliar untuk Nikahi Son Ye Jin

Salah satu detail acara yang telah bocor adalah kartu undangan dan foto pre-wedding, melalui #BinJinWedding di Twitter. Usut punya usut, ternyata foto pre-wedding tersebut memang sengaja disebar oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment. Dalam unggahannya beberapa menit lalu, dia mengapresiasi penggemar karena telah ikut bahagia di hari pernikahan artis asuhannya.

Halo. Ini adalah VAST Entertainment. Hari ini, aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin menikah, dan memulai hidup baru sebagai pasangan. Kami meminta maaf jika resepsi pernikahan makan malam akan dilakukan secara tertutup dengan mempertimbangkan situasi Corona. Kami mengabarkan ini sembari memperlihatkan foto pernikahan mereka. Terimakasih banyak atas dukungan hangat kalian kepada mereka. Kami akan membalas kebaikan kalian kepada Hyun Bin dan pihak agensi. terimakasih,” ujar agensi yang menaungi Hyun Bin, Kamis (31/3).

binjin-wedding-2022
Dok. VAST Entertainment

| Baca juga: Jelang Nikah, Perut Buncit Son Ye Jin Jadi Sorotan. Hamil?

Rilisnya foto pernikahan dari agensi Hyun Bin, disambut antusias para penggemar aktor 39 tahun dan Son Ye Jin. “Penampilan mereka jelas menawan, layaknya pasangan mahal dan berkelas,” ujar @taesdawn26. Sementara penggemar lainnya terlihat begitu emosional melihat foto tersebut rilis. “Lihat Mata Ye Jin, dan lesung pipi Hyun Bin! Mereka tampak bahagia dan wajahnya cerah. Tangan mereka telah terikat dan menyatu bersama. Emosional banget. Mereka terlihat bahagia bersama,” ujar @babyeonjinnie. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here