Dituduh Menjadi Penyebab Putusnya Gangga dan Awkarin, Erika Carlina: Puas-Puasin Gosipnya

Foto: Dok. Instagram @eri.carl/@awkarin

Putusnya hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma masih menghebohkan jagat dunia maya. Selebgram itu mencurahkan isi hatinya karena merasa ditipu oleh tunangannya pada, Sabtu (12/3) lalu.

Diketahui jika Gangga sudah melamar Awkarin tepat di ulang tahunnya pada 29 November 2021 silam. Namun, tiba-tiba influencer cantik itu memberikan pernyataan jika lamaran itu hanyalah prank (tipuan, red) saja.

Kejadian ini membuat Awkarin trauma berat bahkan sampai membuat adik dan orang tuanya khawatir. Berita ini membuat namanya menjadi trending di Twitter selama tiga hari berturut-turut.

Banyak netizen yang menghujat Gangga karena dinilai lepas dari tanggung jawab, sedangkan di satu sisi banyak yang berspekulasi terkait alasan dibalik putusnya hubungan mereka. Salah satunya adalah dugaan jika Gangga berselingkuh dengan sahabat Awkarin yaitu Erika Carlina.

Kabar ini mencuat ketika banyak netizen yang berkomentar jika Erika diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan Awkarin dan Gangga. Namun banyak juga netizen yang membela model cantik itu dikarenakan tuduhan itu tidak terbukti dan tidak mendasar.

|Baca Juga: Diisukan Putus! Ini Curahan Hati Awkarin Soal Gangga di Twitter

Foto: Dok. Instagram @awkarin

Merasa namanya disangkut pautkan dengan berita palsu, Erika langsung angkat bicara dalam Story Instagram miliknya.

Pada puas-puasin aja dulu bikin gosip apa, ngarang cerita apa (udah biasa juga). Kalau gue sih sangat menghargai sahabat gue dengan ceritanya, yang berhak cerita ya dia,” ungkap Erika pada, Minggu (13/3) lalu.

|Baca Juga: Balikan Sama Mantan? Ini yang Perlu Diperhatikan Biar Nggak Menyesal Kaya Awkarin

Model berusia 28 tahun itu juga merasa keberatan atas gosip yang beredar itu.

“Tapi dengan gue gak speak up/spill spill sesuai dengan keinginan kalian gue malah digosipin ini itu. Ya mau gimana ya wkwkw puas-puasin aja kalau pada happy begitu kan pahala juga buat gue,” imbuhnya.

Erika menegaskan jika tuduhan itu jelas-jelas salah dan hanya gosip saja.

“Tapi intinya sih gue kagak ada tuh Contact-an, chat an, ketemua atau apalah itu. Jadi ya mudah-mudahan yang bikin gosip masuk surga amin.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here