Dijuluki Ratu Fashion, Kate Middleton Berhasil Ganti Pakaian Secepat Kilat Saat Menuju Jamaika

perubahan-gaya-kate-middleton
Dok. Stephen Lock/ i-Image & Reuters

Ada yang menarik di kunjungan Kerajaan Inggris ke berbagai negara kepulauan di Amerika, yaitu style busana Kate Middleton yang mencuri perhatian. Rasanya dia sudah mempersiapkan busana apa yang akan dipakai. Terbukti, di Belize, Karibia saja dia telah berganti pakaian sebanyak empat kali. Padahal hanya menetap selama tiga hari. Pakaian-pakaian yang digunakannya juga tepat sesuai agenda kegiatannya pada saat itu. 

Kini, kemampuan Kate dalam berbusana boleh diacungi jempol. Dia berhasil menyulap pakaiannya selama perjalanan menuju Jamaika, Rabu (23/3). Hmm.. Pantaskah gelar Ratu Fashion disematkan untuknya?

Menemani William (39), Kate (40) melenggang menuju pesawat yang akan memberangkatkannya ke Jamaika. Dia tampil percaya diri mengenakan jaket merah antik Yves Saint Laurent, saat meninggalkan Belize. Jaket itu sudah dimilikinya sejak lama, dia membelinya saat masih berkuliah di Universitas St Andrews, tempat dia bertemu Pangeran William 20 tahun lalu. Kate, memadukan jaket merahnya dengan celana panjang putih dan sepatu berhak yang serasi dengan detail garis-garis emas, serta tas tangan Mulberry. 

Dok. Wire Image/ Daily Mail

| Baca juga: Berkunjung ke Karibia, Intip Yuk Style Kate Middleton yang Fashionable Abis!

Setibanya di Jamaika dua jam kemudian, dia telah mengubah penampilannya. Gaun midi Brigitte seharga Rp 20,8 juta berwarna kuning dipilihnya agar sesuai dengan bendera Jamaika. Dress dari Roksanda itu terlihat jatuh ketika dikenakan olehnya. Ibu tiga anak itu memadukan item fashion-nya dengan heels putih Aquazzura, dengat semburat garis emas. Kepandaiannya untuk terlihat menonjol meski dalam balutan busana yang simple, tiada dua. Dia memainkan rambutnya untuk ditata bergaya ponytail supaya perhiasannya bisa terlihat. Clutch dari Salvatore Ferragamo juga tak ketinggalan dalam genggamannya. 

Dok. Samir Hussein/ Wire Image

| Baca juga: Mirip Indiana Jones! Kate Middleton dan Pangeran William Jelajah Istana Langit

Sambutan hangat di Bandara Internasional Norman Manley Kingston membuat matanya berbinar. Sederet pejabat termasuk Lisa Hanna, mantan Miss World 1993, yang kini jadi politisi Partai Nasional Rakyat yang menyerukan referendum untuk menghapuskan monarki, pun hadir. 

Perlu diketahui, kedatangan Pangeran William beserta istri untuk mewakili Ratu Elizabeth II dalam merayakan perayaan Queen’s Platinum Jubilee menuai kontroversi. Seratus orang demonstran turun ke jalan meminta keturunan Kerajaan Inggris untuk hengkang dari tanah mereka. Protes ini akibat sejarah kelam kolonial Inggris yang menjadikan rakyat Jamaika sebagai budak. Mereka pun mulai memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari Inggris. (*)

Dok. PA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here