Dewi Persik Ngamuk Saat Nikita Mirzani Singgung Aborsi 5 Kali

dewi-persik-aborsi-nikita-mirzani
Dok. Pool/ Noel/ detikFoto dan IInstagram @nikitamirzani_172

Ada aja tingkah laku Nikita Mirzani yang bikin geregetan. Kali ini, dia melemparkan statement kepada salah satu diva dangdut tanah air, Dewi Persik. Dalam unggahan Insatgram terbarunya, Nikita yang sedang jalan-jalan di Paris dengan sahabatnya Fitri Salhuteru, melontarkan kalimat ejekan kepada ‘si burik’ yang diduga ditujukan kepada Dewi Persik.

Kalimat tersebut menyindir Dewi Persik yang pernah melakukan aborsi sebanyak 5 kali. Pernyataan tersebut dianggap serius dan besar oleh Dewi Persik. Dia marah besar kepada Nikita yang telah menuduhnya melakukan hal terlarang. “Aborsi itu tindakan membunuh janin. Itu tindak pidana. Kalau lu nggak bisa buktiin, siap berhadapan dengan siapa ya,” ujarnya geram di Instagram story.

| Baca juga: Heboh! Petisi Boikot Nikita Mirzani Trending. Tembus Hampir 100 Ribu Tanda Tangan

Dewi menantang pihak yang terang-terangan telah menuduhnya melakukan aborsi untuk memberikan bukti konkrit. “Untuk masalah aborsi adalah masalah yang harus ada bukti, bukan sekedar saksi. Misalnya bukti dari rumah sakit atau klinik tempat aborsi, bukti rekam medis,” imbuh istri Angga Wijaya. “Apalagi tuduhan pernah aborsi lima kali??” tambahnya.

Naik pitamnya Dewi Murya Agung ini lantaran Nikita Mirzani, di Instagram story berkata: “Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

Selain berkata seperti itu, Nikita juga melakukan adegan pamer di butik Cartier-Hermes sambil menyindir si burik yang tidak akan bisa masuk toko merek kenamaan Paris seperti Hermes dan menjadi member VIP-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here