CLBK! Barbie Hsu Menikah dengan Mantannya Setelah Tiga Bulan Bercerai

Foto: Dok. Instagram @djkoo

Kabar mengejutkan datang dari aktris ternama Taiwan, Barbie Hsu yang dikabarkan telah menikah dengan seorang DJ Korea bernama Koo Jun Yup.

Menurut TV Daily, Barbie Hsu dan Koo Jun Yup baru saja mendaftarkan pernikahan. Mereka dikonfirmasi menjalin hubungan pada awal bulan ini dan Koo Jun Yup akan segera mengunjungi Taiwan untuk mendaftarkan pernikahan mereka disana.

Koo Jun Yup juga mengunggah kabar gembira ini di Instagram pada Selasa (8/12] lalu. Ia mengaku langsung menghubungi Barbie Hsu setelah mendengar kabar perceraiannya.

“Aku tidak berhasil menikah dengan seseorang yang saya cintai 20 tahun lalu. Jadi ketika saya mendengar tentang kabar perceraiannya, saya kembali mencari nomor teleponnya 20 tahun lalu dan menghubunginya secara tiba-tiba. Untung saja, nomornya masih sama, jadi kami berhasil terhubung kembali,” tulis pria yang kerap disapa DJ Koo ini.

Merasa tidak perlu membuang waktu DJ Koo memberanikan diri untuk melamar Barbie Hsu setelah hubungan mereka kembali terjalin.

“Kami berada pada usia di mana kami tidak ingin membuang waktu, jadi saya menyarankan agar kami menikah dan dia berkata Ya. Kami akan hidup bersama setelah mendaftarkan pernikahan kami. Tolong beri selamat kepada saya atas pernikahan saya yang terlambat,” lanjutnya.

|Baca Juga: Suami Hapus Foto-Foto Mesra Bareng Barbie Hsu. Resmi Cerai?

Potret keduanya ketika berkencan 20 tahun lalu Foto: Dok. 8 Days

DJ Koo diketahui berkencan dengan Barbie Hsu pada tahun 1998 dan memutuskan untuk berpisah setelah satu tahun menjalin hubungan. Keduanya saling jatuh cinta namun mereka berdua sangat sibuk dengan jadwal masing-masing dan saat itu berkencan untuk seorang idol adalah hal yang tabu.

Takdir kemudian mempertemukan mereka kembali, DJ Koo kembali menghubungi mantan kekasihnya itu setelah kabar perceraiannya dengan Wang Xiaofei meluap ke media.

|Baca Juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Barbie Hsu Gugat Cerai Wang Xiaofei

Dilansir dari KBIZoom, DJ Koo dan Barbie Hsu masih mengenal pribadi satu sama lain dengan baik. Mereka berdua saling memahami dan akhirnya memutuskan menikah.

DJ Koo akan segera berangkat ke Taiwan untuk bertemu istrinya dan berencana kembali ke Korea setelah beberapa bulan honeymoon.

“Situasi saat ini membuatku berhati-hati, tapi aku senang. Saya berharap banyak orang memberi kami berkah,” ungkap DJ Koo.

Selamat untuk DJ Koo dan Barbie Hsu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here