Warna-warni Busana Pria di Independent Spirit Awards 2022. Siapa Paling Parlente?

gaya-busana-pria-di-red-carpet-isa-2022
Dok. FREDERIC J. BROWN/AFP VIA GETTY; KEVIN MAZUR/GETTY; KEVIN MAZUR/GETTY

Penghargaan Film Independent Spirit Awards 2022 ke-37 kembali dilangsungkan pada Minggu (6/3). Diantara sederet aktris wanita yang datang ke Santa Monica Pier, California, Amerika, ternyata penampilan aktor pria di acara ini tak kalah kece untuk disorot. Mereka bahkan berani mengkombinasikan warna-warna terang yang sangat bertolak belakang dengan gaya pria. Siapa saja mereka?

Daveed Diggs

| Baca juga: Necis Abis! Ini 7 Busana Selebriti Hollywood dalam SAG Awards 2022. Mana Favoritmu?

Aktor pemeran film Snowpiercer Daveed Diggs, tampil layaknya pelangi di acara Independent Spirit Awards 2022. Mulai dari setelan jas, dalaman, dasi, celana, bahkan sepatu, dia berani menggunakan kombinasi warna ungu, pink, tosca, kuning, orange dan lain-lain. Jarang ada laki-laki yang berani menggunakan busana warna-warni seperti Daveed, maka tak heran jika dia mendapat pujian dari @filmindependent, “Pakaian yang mengesankan!”

Andrew Garfield

Tidak menggunakan busana serba merah bagai Spiderman. Kali ini Andrew Garfield memakai setelan busana perpaduan kemeja lilac yang kancingnya sengaja dilepas satu, blazer violet, celana burgundy dan pantofel hitam.

Michael Greyeyes

Pria yang mendapat dua nominasi di Film Independent, yakni Pemeran Utama Pria Terbaik (Wild Indian) dan Penampilan Pria Terbaik (Rutherford Falls) datang menghadiri acara Minggu, lalu dengan menggunakan atasan jas dan dasi berwarna dusty pink. Lebih lengkap, dia menambahkan aksesoris sapu tangan yang diselipkan di jasnya.

Taika Waititi

Michael Buckner for Variety

| Baca juga: Terlalu Indah, Ini Deretan Busana Terbaik Indonesian Music Awards 2021

Bukan Taika Waititi namanya, kalau tidak tampil necis di setiap acara. Sutradara film Thor 3 dan 4 itu menggunakan setelan busana warna salmon dengan sepatu light grey yang dibuat senada dengan tampilan rambut abu-abunya.

Moises Arias

Aktor bertubuh mungil, Moises Arias tampak hidup dengan kemeja renda warna putih tulang dan jaket bulu berwarna kuning yang diberi aksen renda. Dia menggunakan bawahan hitam dan sneakers berduri hitam, dengan aksen merah pada sol sepeatunya.

Sebastian Stan

| Baca juga: 4 Penampilan Terseksi di Billboard Music Awards 2021. Siapa Paling Hot?

Pria berusia 40 tahun Sebastian Stan, menggunakan setelan jas casual navy, yang menggunakan dalaman kaos biru tua, vest berkancing yang dibiarkan terlepas .

Questlove

Amir Khalib Thompson alias Questlove, musisi asal Amerika itu juga ikut meramaikan perhelatan film dengan pakaian serba hitam from head to toe. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here