Bukan Tom Holland, Ternyata Cowok Ini yang Digandeng Zendaya di Oscar 2022

zendaya dan tom holland
Zendaya dan Tom Holland (Foto. net)

Digadang-gadang bakal tampil bareng kekasihnya, Tom Holland, Zendaya ternyata menggandeng cowok lain di Academy Awards ke-94 di Los Angeles, Minggu (27/3) malam waktu setempat atau Senin (28/3) waktu Indonesia Barat.

Saat melenggang di red carpet ajang piala Oscar itu, Zendaya tampak mesra memeluk pinggang pria yang tak lain adalah aktor Andrew Garfield. Seperti diketahui, dua seleb itu pernah bekerja sama di film Spider-Man: No Way Home pada 2021 lalu.

Mereka pernah melakoni adegan bersama yang mengharukan, saat Andrew sebagai Spider-Man dari masa lalu datang dan menyelamatkan MJ (Zendaya) dengan adegan sama seperti adegan di Amazing Spider-Man. Sehingga pertemuan kedua bintang itu di Oscar membuat menjadi nostalgia bagi keduanya.

|Baca Juga: Dendam Will Smith Kepada Chris Rock Akhirnya Terbalaskan

Zendaya dan Andrew garfield
Zendaya dan Andrew Garfield saat bertemu di Oscar 2022. (Foto. net)

|Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Raup 1 Miliar Dolar dalam 12 Hari. Mendadak Kaya Raya…

zendaya dan andrew garfield
Reuni Zendaya dan Andrew Garfield di red carpet Oscar 2022. (Foto. net)

|Baca Juga: Habiskan Rp 48 Miliar untuk Renovasi Mansion. Tom Holland dan Zendaya Tinggal Bersama

Pertemuan itu juga membuat netizen mengingat lagi alur cerita Spider-Man: No Way Home. Terbukti dengan banyaknya komentar yang memperbincangkan Zendara dan Andrew.

“Tampaknya dia dapat Peter yang salah,” tulis seorang netizen. ” MJ tidak ingat Peter 1 jadi dia bersama Peter 3 sekarang. Kembalikan Andrew Garfield sebagai Spider-Man,” tulis netizen lainnya disertai emoji tertawa. ” Peter 3: Apa kamu baik-baik saja?,  MJ: Ya, aku baik-baik saja,” tulis @AGomezG3.”OMG MJ dan Peter 3 reunian,” tulis @smoakcwarrow.

Bagi Andrew Garfield, Oscar tak hanya jadi ajang reuninya dengan Zendaya, tapi juga Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange yang juga ada di film tersebut. Momen manis Andrew di Oscar juga jadi sorotan saat bertemu aktor Jamie Dornan, sahabat lamanya.

Dalam percakapan dengan ABC10 Jamie mengungkapkan perasaan sama-sama berada di karpet merah Oscar. “Lihat kami, ini hal yang keren. Kami sudah saling kenal selama 17 tahun dan ada saat-saat di mana kami tidak benar-benar bekerja sebanyak itu dan itu tidak terjadi pada kami,” kata Jamie.  “Jadi dapat berbagi beberapa bulan terakhir ini dengannya telah menjadi hal yang indah,” imbuhnya. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here