Belum Menikah, Amanda Manopo Curhat Kena Baby Blues

amanda-manopo-kena-baby-blues
Dok. Instagram @amandamanopo

Amanda Manopo mengaku stres lantaran baca skrip terbaru dari sinetron Ikatan Cinta. “Stres banget loch baca script nya bisa kena baby blues beneran nih *coya,” ungkapnya pada Senin (21/3) sore di Twitter pribadinya. Menurutnya skrip terbarunya ini terkesan memaksakan jalan cerita. Andin yang semula bersikap penyayang pun berubah jadi sosok wanita galak yang kerap memarahi Reyna anak pertamanya.

Dia merasa lelah harus memerankan seorang yang terkena baby blues. “Untuk peran baby blues ini jujur another tantangan sih.. but its too much. Maksa banget. Harus tau kondisi terus apalagi syuting sama bayi yang kerjaannya tidur, tapi di skenario malah harus nangis. Mental anak bayi yang masuk 2 bulan bisa rusak, and also me,” ucapnya mengeluh tentang skenario yang terkesan tidak masuk akal.

Amanda Manopo stres disuruh baby blues sama Ikatan Cinta. Dok. Twitter @amandamanopo

| Baca juga: Bantah Isu Jadi Orang Ketiga, Amanda Manopo Kencani Mischa Chandrawinata

Penulis skrip yang tidak diketahui identitasnya tersebut juga membuat Amanda jengkel lantaran setiap akan syuting dia harus selalu brief. “Capek setiap mau eksekusi (pengambilan adegan) terus (diskusi) 20 menitan. Mau kemana ini dia, tokoh yang ditulis,” ujarnya.

Penulis dialog dinilainya tidak berempati dan tidak tahu kondisi set syuting tapi berani-beraninya menulis skrip untuk sinetron Ikatan Cinta. “Jelas semua yang ada di set mikir keras kalau ada yang miss dari hal-hal kecil. Contohnya Reyna nggak boleh makan eskrim karena ada sakit, tapi di skenario Reyna lagi makan eskrim dengan sangat enak dan tidak terjadi apa-apa. Hal kecil seperti itu sering terjadi.

| Baca juga: Amanda Manopo Takut Nggak Ditonton

Hal ini membuat Amanda merindukan penulis skenario awal sinetron ikatan cinta yang kerap disapa Mba Donna, “Aku kangen sama Mba Donna penulis Ikatan Cinta yang asli yang membuat semua penuh dengan warna dan rasa.

Curhatan Amanda Manopo yang terpaksa harus baby blues di Ikatan Cinta di Twitter ditanggapi prihatin oleh penggemarnya. “Manda istirahat aja yuk,” ujar Putri Maldea. Saran penggemar tersebut langsung dibalas olehnya, “Nggak bisa, jujur nggak tau kenapa cuma tadi kok nggak disuruh nangis kok tiba-tiba nangis sampe shacking tangan dan badan dingin. Hmm 😂😭 Apa sudah mulai gila?(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here