Barbie Hsu Nikahi Mantan Pacar, Ibunya Syok dan Minum Obat Penenang. Lho?

Foto: Dok. KBIZoom/WikiAsia

Pasangan Barbie Hsu dan DJ Koo dikabarkan telah menikah pada, Selasa (9/3) lalu. Kabar ini langsung diumumkan oleh DJ Koo dalam Instagram pribadinya.

Saat semua penggemar memberikan dukungan kepada pasangan baru ini, tampaknya ibu dari Barbie Hsu tidak mengetahui keputusan putrinya itu.

Media Taiwan berhasil menghubungi Nyonya Huang Chunmei selaku ibu dari Barbie Hsu terkait berita pernikahan ini. Tak disangka jawaban dari Ibu Huang diluar dugaan.

Ibu Huang mengaku jika putrinya baru mengabarkan pernikahan ini pada tanggal 7 Maret lalu. Dia sangat marah dengan keputusan Barbie Hsu bahkan sampai membuat tekanan darahnya tinggi, akibatnya dia harus minum obat untuk menenangkan dirinya.

“Barbie tidak memberi tahu saya tentang pernikahannya, jadi saya sangat terkejut dengan berita itu,” ungkap Ibu Huang yang dilansir dari KBIZoom.

|Baca Juga: CLBK! Barbie Hsu Menikah dengan Mantannya Setelah Tiga Bulan Bercerai

Ibu Huang dan putrinya Barbie Hsu Foto: Dok. KBIZoom

Ia mengaku sampai saat ini ia masih bertengkar dengan putrinya dan tidak bicara satu sama lain. Namun saat ditanya tentang restunya dengan DJ Koo, Ibu Huang tidak berkomentar banyak.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan, saya tidak tahu apa-apa tentang dia (DJ Koo, red). Jangan tanya saya. Saya baik-baik saja selama putri saya bahagia. Itu suaminya, bukan milikku,” ungkapnya.

Melihat reaksi Ibu Huang sepertinya ia masih berat menerima pernikahan putrinya ini. Ia bahkan menolak keras jika Barbie sampai dibawa DJ Koo ke Korea.

“Tidak mungkin, itu tidak mungkin! Barbie tidak akan melakukan hal gila seperti itu. Siapa yang akan merawat anak-anaknya?,” ucap ibu Huang.

|Baca Juga: Gugatan Cerai Barbie Hsu Hanyalah Drama, Begini Nasib Pernikahannya Sekarang

Jika kedepannya ibu Huang akan bertemu suami Barbie Hsu, kemungkinan besar dia akan berfikir terlebih dahulu sebelum menemuinya.

“Tergantung apakah saya merasa nyaman untuk bertemu dengannya atau tidak,” lanjutnya.

Ibu Huang mengaku jika ini bukanlah kali pertama Barbie Hsu mengabarkan kabar mengejutkan seperti ini.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang pria Korea itu. Putri saya tidak pernah memberi tahu saya apa pun tentang rencana pernikahannya. Dia juga tidak memberi tahu saya tentang pernikahannya dengan Wang Xiaofei. Saya bahkan belum bertemu Xiaofei. Situasi yang sama terjadi lagi,” ungkap Ibu Huang.

Sebagai ibu, bagaimana pun ia akan mendukung keputusan putrinya selama dia bahagia.

“Aku tidak bisa berbuat apa-apa, saya berharap putri saya bahagia. Dia tidak muda lagi, dia juga membutuhkan seseorang disisinya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here