Bakal Konser di Jakarta, Justin Bieber Ajukan Syarat Khusus

justin-bieber-konser-ke-jakarta
Dok. Instagram @justinbieber

Setelah kurang lebih 11 tahun yang lalu konser, Justin Bieber akhirnya akan kembali konser di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang. Tur Dunia ‘Justice’ yang dipromotori oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017.

Kedatangan Justin Bieber ke Jakarta dalam rangkaian tur dunia ‘Justice‘ yang diambil dari nama album terbaru Justin Bieber berjudul sama. Album tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara.

Pada tahun 2011 lalu, Justin Bieber pernah menggelar konsernya berjudul ‘My World Tour’. Ia berhasil menjual tiket sebanyak 5.000 yang ludes dalam beberapa hari saja. Konser pertama Justin ini digelar di Sentul Convention Center dan berhasil membuat histeris banyak Beliebers.

konferensi-pres-justin-bieber
Dok. Redaksi Nyata

| Baca juga: Terpapar Covid-19, Justin Bieber Kecewa Konser Harus Ditunda

Pada 22 Oktober 2022, Justin Bieber akan menggelar konser pertamanya di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.Kemudian disusul Indonesia pada 3 November 2022, Nagoya Dome Jepang pada 9 November 2022, Osaka Dome pada 12 November 2022 dan Tokyo Dome pada 16 dan 17 November 2022.

Lokasi yang dipilih untuk konser ini adalah di Stadion Madya yang masih berada di dalam kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. AEG Presents Asia dan PK Entertainment memiliki alasan tersendiri mengapa suami Hailey Bieber ini menggelar konser di Stadion Madya.

“GBK kan belum boleh digunakan untuk konser saat ini. Dengan pertimbangan-pertimbangan yang ada makanya kita di Stadion Madya,” kata Harry Sudarma selaku Co-founder PK Entertainment dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Kamis (24/3).

justin-bieber-manggung-ke-indonesia
Dok. Redaksi Nyata

| Baca juga: Justin Bieber Ultah, Ini Kado Super Romantis Dari Hailey

Karena konser Justin Bieber digelar di masa pandemi Covid-19, pihak promotor konser di Jakarta akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para pembeli tiket diwajibkan menyertakan nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) karena nantinya akan terhubung dengan data dari Peduli Lindungi.

Selain itu, penonton juga diwajibkan sudah melakukan minimal dua kali vaksinasi dan tetap harus memindai kode Peduli Lindungi sebelum memasuki venue. AEG Presents Asia dan PK Entertainment akan mengumumkan kembali pembaruan protokol kesehatan Covid-19 dari pemerintah menjelang konser mendatang. Harga tiket konser Justin Bieber bervariasi mulai Rp1,5 juta hingga yang VIP Rp 8,5 juta. *nez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here