Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 5: Pembalasan Dendam Kang Tae Mu Kepada Shin Ha Ri

Foto: Dok. Instagram @ ahnhyoseop_1995

Drama korea A Business Proposal akan memasuk episode 5 pada Senin (14/3) mendatang. Kisah asmara dalam dunia perkantoran ini semakin seru. Khususnya buat kamu yang menunggu di setiap episode, ini bocoran sinopsis untuk episode selanjutnya.

Pada episode sebelumnya, Presdir Kang Tae Mu terlihat semakin dekat dengan Shin Ha Ri yang sedang menyamar sebagai Shin Geum Hui.

Saat mereka selesai berkencan, Kang Tae Mu menemukan dompet berisi tanda pengenal asli Shin Geum Hui. Dari situlah ia menyadari jika dirinya telah ditipu Shin Ha Ri.

Dalam preview drakor A Business Proposal diceritakan bahwa Kang Tae Mu marah besar karena ditipu habis-habisan. Merasa tidak terima ia merencanakan sesuatu kepada Shin Ha Ri.

|Baca Juga: Kim Sejeong Akhirnya Ungkap Kencan Buta dengan Ahn Hyo Seop. Baper Banget!

Terlihat Kang Tae Mu mempermainkan Shin Ha Ri saat berada di kantor. Di lain waktu ia bertanya kepada Shin Geum Hi mengenai identitas aslinya.

Pembalasan dendam Kang Tae Mu tidak hanya untuk sosok Shin Ha Ri saja, tetapi sosok Shin Geum Hui juga ikut merasakan penderitaan yang sama.

Tampak Kang Tae Mu yang menyuruh sosok Shin Ha Ri dan Shin Geum Heui untuk datang diacara yang sama. Tentu ini sangat menyulitkan Ha Ri karena harus bergonta-ganti identitas diwaktu yang bersamaan.

Sampai pada akhirnya Shin Ha Ri terlihat diusir oleh Kang Tae Mu dalam pesta tersebut. Lalu bagaimanakah nasib Shin Ha Ri selanjutnya?

Saksikan kisah A Business Proposal besok malam hanya di SBS TV atau Netflix. Selamat menonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here