Baru Berusia 8 tahun, Anak Mawar AFI Ngaku Ingin Balas Dendam Pada Ayahnya

Foto: Dok. Instagram @mysamawar

Jagat maya masih dihebohkan dengan perselingkuhan suami Mawar AFI dengan eks babysitter-nya. Hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube The Onsu Family pada, Selasa (1/3) lalu, ia mengaku jika pernikahan mantan suaminya itu sangat berdampak kepada anak-anak mereka.

Ibu tiga anak itu mengaku, jika anaknya yang pertama sudah mengetahui pernikahan ayahnya dengan mantan babysitter-nya dari internet.

“Ketika video itu muncul, anak saya bilang ‘saya sangat malu dengan video ini’,” kata Mawar dikutip dari YouTube Ruben Onsu.

Ternyata video pernikahan itu sangat mempengaruhi anaknya. Mawar mengaku anaknya jadi sering melamun dan tidak mau makan, padahal baru berumur 8 tahun.

“Saya tanya, ‘abang are you sad?’ Katanya ‘no‘. Tapi saya tau kalau dia lagi sedih,” lanjutnya.

Foto: Dok. YouTube The Onsu Family

Wanita yang bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini kaget atas perubahan sikap anaknya.

“Paling parah itu ketika dia tiba-tiba nyamperin saya dikamar, peluk saya, dan bilang ‘ibu please don’t be sad, everything will be fine’, dia bener-bener peluk saya,” ungkapnya.

Mawar yang mengetahui perlakuan anaknya itu berusaha untuk tidak menangis. Dia mengatakan jika semuanya baik-baik saja. Setelah kejadian itu, ia langsung menghubungi mantan suaminya dan menceritakan semuanya.

“Anak kamu sampai ngomong kaya begini lo, kamu gak kasihan? Telfon aja, ngomong sama anak,” suruh mawar kepada mantan suaminya, Steno Ricardo di telefon.

Anak pertama Foto: Dok. Instagram @mysamawar

“Bahkan anak saya sampai ngomong ‘I will get my revenge, Saya mau balas dendam’,” ujar pelantun Izinkan Aku itu.

Sontak perkataan itu membuat Mawar kaget. Sebagai ibu dia tidak akan memperbolehkan anaknya melakukan hal itu.

“No, tidak boleh. Abang anak sholeh, gak pernah ibu ajarin untuk balas dendam. Itu adalah sifat tidak bagus. Tapi aku tau dia sangat marah sama nanny-nya,” sambungnya.

“Pernikahan didi ini tidak mungkin terjadi jika didinya tidak mau. Jangan kamu menyalahkan satu sisi ya. Ini terjadi karna suka sama suka. Abang punya ibu, abang punya adek. Di rumah laki-laki cuma abang. Kalau abang sedih ibu gimana?,” ucap jebolan AFI itu sambil menangis.

“Ketika dia bilang begitu, bukannya bangga tapi lebih ke sakit gitu loh. Brarti anak gue seluka itu. Dalam banget loh lukanya,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here