4 Zodiak Paling Perhatian, Pacarmu Salah Satunya?

John-Schnobrich-zodiak-paling-perhatian
Foto: John Schnobrich/Unsplash Community

Ketika hari-harimu terasa berat, curhat dengan teman atau pasangan bisa jadi solusinya. Namun tidak semua orang bisa membuatmu nyaman saat berbagi beban. Hal tersebut tidak berlaku bagi para pemilik zodiak paling perhatian. 

Mereka akan mencurahkan perhatiannya ketika ada seseorang yang bercerita. Tak hanya itu, pemilik zodiak paling perhatian ini juga memiliki hati yang tulus dan ingin memastikan orang-orang yang ada di sekitarnya merasa nyaman. Apakah pasanganmu salah satunya? 

1. Cancer

Butuh tempat curhat saat memiliki segudang masalah? Cancer pasti akan memberikan bahunya untuk kalian bersandar. Cancer memiliki hati yang tulus, sehingga ia tidak akan tega melihat temannya kesusahan. Kemurahan hati dan empati mereka begitu besar, sehingga kalian pasti akan selalu merasakan perhatian dan cinta dari Cancer.

|Baca juga: Selalu Minder, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Merasa Insecure

Sikapnya yang penuh perhatian itu terkadang juga menjebak Cancer. Ia jadi terlalu peduli dengan apa yang orang katakan tentang dirinya. Hal ini membuat mereka jadi gampang minder.

2. Virgo

Bukan rahasia lagi kalau Virgo memilki sikap yang begitu perhatian. Ia selalu memperhatikan detail dari setiap hal. Jadi jangan heran, ketika pemilik zodiak ini jatuh cinta dengan kalian, mereka akan tahu setiap seluk beluk hidupmu.

3. Libra

Libra akan memperlakukan orang lain sebagaimana mereka ingin diperlakukan. Hal inilah yang membuat Libra begitu perhatian dan suka berbagi.

Misalnya saja ketika mereka melihat ada penggalangan dana secara online untuk korban bencana alam. Mereka tidak akan berpikir panjang dan berdonasi. Bahkan, pemilik zodiak ini ingin membantu sebaik-baiknya untuk mereka yang membutuhkan.

4. Taurus

Taurus begitu ahli membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Ia bahkan selalu menyambut teman-teman barunya dengan tangan terbuka. Pemilik zodiak ini memastikan agar kalian merasakan cintanya.

Saking perhatiannya, Taurus terkadang dilabeli posesif. Bahkan tidak sedikit yang merasa tidak nyaman karena sikap Taurus yang terlalu perhatian dan terkesan suka ikut campur. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here