Alasan Gen Halilintar Tak Beri Ucapan untuk Lamaran Atta-Aurel

Gen Halilintar lamaran Atta
Foto: Dok. Instagram Gen Halilintar

Gen Halilintar dipastikan tak dapat hadir dalam rangkaian prosesi pernikahan Atta Halilintar. Hal itu juga sudah terlihat saat Atta menggelar lamaran pada Sabtu (13/3) lalu di Jakarta. Dari pihak keluarga inti Atta, hanya Thoriq yang turut menemani sang kakak.

Seperti kita tahu, kedua orangtua Atta dipastikan tidak hadir lantaran tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi besar. Sementara adik-adik Atta lainnya juga sedang berada di Malaysia, menemani orangtua mereka. Terlebih situasi pandemi seperti sekarang membuatnya tidak bisa dengan mudah terbang ke Indonesia.

| Baca juga: Salah Satu Seserahan Lamaran Atta-Aurel Seharga Mobil, Apa Itu?

Namun di balik ketidakhadiran keluarga Atta, ada satu hal yang mengganjal. Selain Thoriq, tidak ada satu pun anggota Gen Halilintar itu yang mengirimkan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel. Ucapan tersebut baru muncul empat hari setelah prosesi lamaran itu digelar.

“Hai! Selamat ya buat Bang Atta dan Kak Aurel,” kata adik-adik Atta kompak, dalam video di kanal YouTube Gen Halilintar.

“Selamat ya buat Bang Atta sama Kak Aurel. Maaf ya dari kemarin kita nggak sempat posting-posting, soalnya kita fokus ke perawatan mommy and daddy. Kan kemarin habis major operation ya,” ujar Sohwa dan Sajidah secara bergantian.

Sajidah menegaskan, ia bersama adik-adiknya sengaja tidak bermain media sosial lantaran ingin fokus pada kesembuhan orangtua mereka. Kalau pun ada unggahan dari akun mereka, itu pun unggahan terkait kewajiban, dan dilakukan oleh pihak manajemen.

“Kita benar-benar off social media, dan kalau ada yang post-post itu juga kewajiban, dan itu manajemen. Jadi kita emang benar-benar fokus ngerawat Umi dan Abi biar segera sembuh, biar kayak maksimal semuanya,” lanjut Sajidah.

| Baca juga: Rumah Kebanjiran, Tingkah Gen Halilintar Ini Malah Tuai Kritikan

Sebelum mengakhiri tayangan tersebut, adik-adik Atta meminta kesediaan masyarakat untuk mengerti kondisi mereka. Di mana fokus keluarga Halilintar itu saat ini hanya pada kesembuhan orangtua. Kendati demikian, mereka tetap mendoakan yang terbaik untuk semuanya.

“Bukan memohon-mohon simpati, hanya mohon dimengerti. Kami fokus kepada orangtua yang secara serentak keduanya mesti melalui major surgery. Off media sosial, tak dapat fokus di acara Bang Atta, birthday Saaih dan lain-lain acara,” bunyi tulisan berlatar hitam itu.

“Hanya doa dan ucapan selamat dapat kami sampaikan. Kepada Tuhan kita memohon yang terbaik untuk semuanya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here