Tubuh RM dan V ‘BTS’ Bikin Penggemar Resah

tubuh-seksi-rm-dan-v-bts
Foto: Net

BTS merilis episode baru Be Log lewat kanal YouTube BANGTANTV, Rabu (3/3) kemarin. Video berdurasi 1 menit 24 detik tersbeut merangkum serangkaian kegiatan yang dilakukan leader BTS, RM. 

Dalam video tersebut RM terlihat bersantai bersama anjing peliharaannya. Klip itu juga memuat cuplikan dari proses penggarapan lagu Blue and Grey. 

Kegiatan olahraga pemilik nama lengkap Kim Nam Joon itu juga menghiasi video tersebut. RM tampak begitu serius saat melakukan pull up hingga battle ropes. 

RM-BTS-olahraga
Foto: BANGTANTV

|Baca juga: 3 Bukti Jin ‘BTS’ dan Suho ‘True Beauty’ itu Kembar

Bukan hanya RM yang memamerkan rutinitas olahraganya. Pada episode Be Log sebelumnya, Kim Tae Hyung alias V juga pamer kebugaran tubuhnya saat berlatih otot lengan dan otot dada di bantu seorang pelatih.

V-BTS-olahraga
V BTS olahraga. Foto: BANGTANTV

|Baca juga: Ssstt, Diam-diam Kamala Harris Ngefans Sama BTS

Video tersebut langsung banjir komentar warganet. Tubuh RM dan V ‘BTS‘ yang semakin berotot membuat para penggemar resah dan heboh. 

Kalian melihat lengan V bukan!!! Oh Tuhan!! Beruang kita yang imut berubah menjadi beruang berotot!” tulis akun kuho subliminals. “Suara V membuatku merasakan ? Tubuhnya membuatku merasa UWU ?,” sahut akun Night Watch. ” Namjoon kamu begitu keren saat olahraga dan berubah jadi imut saat bersama anjing peliharaanmu. Hatiku tak bisa menangani itu,” akun Alaa A menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here