Tiara Andini Kalahkan Lyodra Ginting

tiara-andini-menang-kalahkan-lyodra-ginting
Foto: FD Photography

Popularitas Tiara Andini kian hari kian melejit saja. Bahkan, penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu berhasil mengalahkan Lyodra Ginting lho! Hal tersebut terlihat dari vote ‘Penyanyi Cewek Paling Hits’ yang dimulai dimulai sejak 2 Maret hingga 6 Maret 2021 di Tabloidnyata.com. Tiara duduk di posisi puncak dengan perolehan suara sebanyak 39,13 persen.

Bukan tanpa sebab jika Tiara begitu digandrungi. Gadis 19 tahun itu sudah menelurkan tujuh lagu sejak lulus dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke 10 Maret tahun lalu. Di antaranya adalah Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #terlanjurmencinta dan yang terbaru berjudul Bahaya. Lagu-lagu yang dibawakannya pun jadi hits di Tanah Air. 

Meski belum lama eksis di belantika musik Indonesia, Tiara sudah membuktikan sederet prestasinya. Perempuan kelahiran 23 September 2001 itu berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi. Di antaranya adalah kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik di ajang Anugerah Musik Awards (AMI) 2020 dan Best New Asian Artist Indonesia di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. 

tiara-andini-menang
Foto: Tabloid Nyata

|Baca juga: Ups, Tiara Andini Ngaku Diselingkuhi

Dalam voting tersebut, Lyodra dikalahkan oleh Tiara dan harus puas dengan perolehan 26,09 persen suara. Seperti diketahui sebelumnya Lyodra yang mengalahkan Tiara dalam ajang Indonesian Idol. 

Posisi ke tiga dan empat diduduki oleh Marion Jola dan Naura dengan hasil vote sebanyak 13,04 persen. Sementara Brisia Jodie dan Nadin Amizah duduk di posisi terakhir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here