Bahas tentang Pelakor, Suami Vanessa Angel Selingkuh?

Suami Vanessa Angel Bayi Vanessa Angel Vanessa Angel hamil
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Suami Vanessa Angel, Febri Andriansyah atau yang akrab disapa Bibi belum lama ini berulang tahun. Untuk merayakannya, keluarga Vanessa Angel lantas melakukan serangkaian agenda berlibur. Mulai dari Jogja, Malang hingga saat ini mereka sedang berada di Pulau Dewata, Bali.

Namun di tengah momen bahagia menikmati liburan bersama keluarga itu, Vanessa tiba-tiba membuat Instagram Story yang mengejutkan. Di sana Vanessa membagikan sebuah kalimat yang berisi tentang perselingkuhan.

| Baca juga: Vanessa Angel Hamil Lagi?

Selingkuh itu tak selalu berciuman, menyentuh atau menggoda. Ketika kamu menghapus pesan agar pasanganmu tidak membaca pesan itu, maka kamu juga mengarah ke sana (selingkuh),” bunyi kalimat yang dibagikan Vanessa.

Suami Vanessa Angel selingkuh
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Bukan itu saja, ibu satu anak ini kembali menulis Insta Story. Kali ini Vanessa secara terang-terangan menyinggung tentang pelakor alias perebut laki orang.

Pelakor emang lg musim apa gmn sih??? Ya allah….,” tulisnya lagi.

Suami Vanessa Angel selingkuh
Foto: Dok. Instagram Febri Andriansyah

Seakan menunjukkan bahwa hubungan pasangan suami istri yang menikah pada 15 Desember 2019 ini sedang tidak baik-baik saja, Bibi lantas merayu Vanessa yang tengah merajuk. Pria kelahiran 27 Februari itu membagikan video bersama putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

“Maminya lagi ngambek,” kata Bibi. “Mami, aku lucu loh Mami,” imbuhnya sembari menciumi Gala.

| Baca juga: Yuk, Intip Gemasnya Gaya 10 Bayi Seleb Berjemur Pakai Kacamata!

Kemudian dalam unggahan Instagram Story berikutnya, Bibi kembali berusaha meluluhkan hati Vanessa dengan menandai akunnya pada video Gala tersebut.

Seneng bgt liburan sama keluarga, gak ada yg perlu di buru buruin. Semua yg penting gala riang @vanessaangelofficial,” tulis Bibi.

Hingga sekarang, belum ada keterangan lebih lanjut perihal maksud Insta Story yang dibagikan Vanessa. Namun isu dugaan suami Vanessa Angel selingkuh ini telah muncul di sejumlah akun gosip Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here