‘Vincenzo’ Episode 11: Jang Han Seo Bakal Khianati Joon Woo?

sinopsis-spoiler-vincenzo-drama-korea-drakor-episode-11
Foto: Dok. Instagram tvN

Keselamatan Vincenzo dan Hong Cha Young terancam. Perseteruan mereka dengan perusahaan Babel membawa risiko beruntun. Sudah banyak nyawa orang tak bersalah yang jadi korbannya. Kisah mereka terangkum dalam drama Korea Vincenzo yang bakal memasuki episode 11 dan 12 pada Sabtu (27/3) dan Minggu (28/3) mendatang. 

Dalam episode 10 diceritakan bahwa identitas Jang Joon Woo sebagai direktur perusahaan Babel akhirnya terungkap. Tentu Cha Young awalnya tidak bisa percaya dengan hal tersebut. Pasalnya, selama ini Cha Young mengenal Joon Woo sebagai pekerja magang yang polos. Putri Hong Yu Chan itu tak menyangka kalau si polos Joon Woo adalah dalang di balik sejumlah pembunuhan keji. 

Jang Joon Woo murka setelah identitas rahasianya terbongkar. Dalam preview drakor Vincenzo episode 11 diceritakan kalau Joon Woo mulai kehilangan kontrol. Ia tidak percaya mengapa Vincenzo selalu berhasil mengalahkannya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Mouse’ Episode 7: Jung Ba Reum Berubah Drastis!

Vincenzo tahu betul kepribadian Joon Woo. Karakter yang dimainkan oleh Ok Taecyeon itu paling tidak suka ketika musuhnya mengejeknya. Sebab itulah, Vincenzo merendahkan Joon Woo. Ia bertanya apakah Joon Woo takut padanya. 

Dengan percaya diri, Joon Woo mengatakan kalau ia tidak takut pada Vincenzo. Joon Woo bahkan menantang si pengacara mafia asal Italia itu untuk mencoba membunuhnya. Kali ini ia berjanji tidak akan melarikan diri. 

Tentu saja Joon Woo tidak sendiri. Ia didampingi oleh Choi Myung Hee dan firma hukum Wusang yang setia. Mereka mulai mencari celah dan kelemahan Cha Young dan Vincenzo. 

Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Siap Nikah?

Bukan Vincenzo namanya kalau tidak cerdik. Rupanya ia berencana untuk memanfaatkan ‘anjing terlatih’ Joon Woo yang tak lain adalah sang adik, Jang Han Seo. Menurut Vincenzo, hal tersebut jadi strategi paling efektif untuk menyerang musuh. 

Apalagi selama ini Joon Woo selalu menyepelekan sang adik. Ia juga tak henti-hentinya mengingatkan Han Seo kalau dia hanyalah direktur boneka. 

Apakah Vincenzo bakal bersekutu dengan Han Seo? Lantas apakah kesetiaan Han Seo pada Joon Woo bakal luntur? Nantikan dalam drakor Vincenzo episode 11, tayang Sabtu (27/3) mendatang di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here