‘Vincenzo’ Episode 9: Hong Cha Young Diculik?

sinopsis-spoiler-drama-korea-drakor-vincenzo-episode-9
Foto: tvN

Drama Korea Vincenzo akan memasuki episode 9 dan 10 pada Sabtu (20/3) dan Minggu (21/3). Perseteruan tim Hong Cha Young dengan Perusahaan Farmasi Babel pun makin seru dan sayang untuk dilewatkan. 

Pada episode 8 diceritakan Vincenzo harus melakukan penyamaran untuk mendekati direktur Bank Shinkwang, Hwang Min Seong. Untuk melancarkan aksinya, Vincenzo mengaku sebagai seorang pengacara bernama Tae Ho. Ia menampilkan sisi karismatiknya di hadapan Min Seong yang menyukai sesama jenis. 

Min Seong jatuh cinta kepada Tae Ho di pertemuan pertama mereka. Keduanya juga beberapa kali berkencan. Hingga akhirnya, Tae Ho alias Vincenzo mengungkap kekhawatirannya pada Min Seong. Ia tak ingin Min Seong melakukan perjanjian investasi dengan perusahaan Babel. Vincenzo pura-pura khawatir dengan keselamatan Min Seong. 

Terang saja, Min Seong menuruti kata pujaan hatinya itu. Ia pun enggan untuk menandatangani perjanjian investasi dengan perusahaan Babel. Sayang, di akhir episode ibu Min Seong tiba-tiba muncul. Ia menggantikan posisi Min Seong dan menandatangani perjanjian itu. 

Baca juga: ‘Mouse’ Episode 5: Si Kalem Jung Ba Reum Adalah Pembunuh Berantai?

Usut punya usut ternyata tim Choi Myung Hee sudah curiga akan kelemahan Min Seong. Myung Hee mendatangi ibu Min Seong dan memintanya untuk menandatangani perjanjian tersebut. Akhirnya, perjanjian investasi antara perusahaan Babel dan Bank Shinkwang secara sah ditandatangani oleh kedua belah pihak. 

Sementara itu, kemarahan Chae Young meledak, ketika Myung Hee menyinggung soal mendiang ayahnya. Di hadapan awak media, Cha Young berjanji akan mengungkap semua kebusukan perusahaan Babel. Termasuk kerjasama kotor Babel dengan kantor kejakasaan. 

Dalam preview drakor Vincenzo episode 9 diceritakan Vincenzo mulai kewalahan dengan serangan dari Babel dan firma hukum Wusang. Namun Vincenzo yakin kalau ia pasti akan menemukan kekurangan mereka. 

Dalam cuplikan selanjutnya Vincenzo terlihat mengantar Cha Young pulang. Putri Hong Yu Chan itu pun meminta Vincenzo agar tidak khawatir padanya.

Namun ketika memasuki rumahnya, Cha Young tertimpa sial. Ia diserang dan diculik. Tampaknya penculikan tersebut merupakan bagian dari rencana perusahan Babel. 

Baca juga: Krystal Jung Ngebet Punya Anak

Mengetahui Cha Young dalam bahaya, Vincenzo tidak bisa tinggal diam. Ia melakukan segala cara untuk menyelamatkannya. Dalam salah satu cuplikan, Vincenzo terlihat tengah adu tembak dengan seseorang. 

Meski tetap bersikap cool, ternyata amarah memenuhi dada Vincenzo. Pengacara yang selama ini hidup di Italia itu pun mengatakan jika ia tidak akan mengampuni orang yang menyakitinya terlebih dahulu. Vincenzo akan langsung membunuh orang tersebut ketika menemukannya. 

Lantas seperti apa kisah selengkapnya? Nantikan di drama Korea Vincenzo episode 9, tayang Sabtu (20/3) mendatang di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here