‘Mouse’ Episode 5: Si Kalem Jung Ba Reum Adalah Pembunuh Berantai?

sinopsis-drama-korea-drakor-mouse-lee-seung-gi-episode-5
Foto: Dok. Instagram tvN

Drama Korea Mouse akan memasuki episode 5 dan 6 pada Rabu (17/3) dan Kamis (18/3) mendatang. Cerita teror pembunuh berantai di Dongbu, Korea Selatan itu pun makin mencekam dan sayang untuk dilewatkan. 

Pada episode 4 diceritakan kalau nenek Oh Byong Hi jadi korban si pembunuh berantai. Detektif Go Moo Chi pun semakin gencar mengejar pelaku tersebut. Di saat polisi sibuk menyelidiki kasus pembunuhan itu, publik kembali digemparkan dengan berita penculikan anak kecil, Kim Han Kook di tengah taman bermain.

Detektif Go Moo Chi pun ditelepon oleh sang pembunuh. Ia meminta detektif untuk menarik benang merah dari setiap korban yang dipilih si pembunuh berantai.

Beberapa adegan akan mengantarkan pemirsa berspekulasi bahwa dokter Sung Yong Han merupakan pelaku pembunuhan berantai. Mulai dari Yo Han yang mencoba masuk ke ruang perawatan Jung Ba Reum dan menyuntikkan obat misterius. Yo Han juga berada di lokasi tempat jasad nenek Bong Yi ditemukan. Baju hitamnya berlumuran darah.

Baca juga: ‘Vincenzo’ Episode 7: Serangan Keji Jang Joon Woo

Saat siaran langsung, detektif Moo Chi meminta si penculik untuk membuktikan kalau anak kecil itu masih hidup. Setelah itu Sung Yo Han yang menonton siaran itu langsung berjalan menuruni tangga menuju ruang lantai dasar rumahnya. Di saat bersamaan layar menampilkan seorang anak kecil yang diikat di dalam ruangan gelap. Menariknya saat pintu itu terbuka, yang masuk ke dalam ruangan bukanlah Yo Han, melainkan Jung Ba Reum. 

Dalam cuplikan drakor Mouse episode 5 diceritakan bahwa si penculik merespon tuntutan yang diajukan detketif Moo Chi dalam siaran langsung itu. Ia mengirimkan sebuah amplop berwarna cokelat berisi petunjuk.

Moo Chi menerima telepon dari Jung Ba Reum. Apakah ini jadi pertanda kalau Ba Reum adalah si psikopat yang selama ini dikejar oleh Moo Chi?

Di sisi lain, ada masalah dalam penayangan siaran tersebut. Sampai-sampai produser Choi Hong Ju meminta timnya untuk menghentikan penayangannya. Ibunda Han Kook juga terlihat menangis. 

Dalam cuplikan adegan terakhir, Oh Bong Yi tampak berlari mengejar Ba Reum. Namun, rupanya Ba Reum yang berada di dalam mobil tidak menyadari hal tersebut. 

Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan drama Korea Mouse episode 5 di tvN, Rabu (17/3) pekan depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here