Tepat pada Hari Musik Nasional, KIAN Kenalkan Lestari Musik Indonesia

Band KIAN
Foto: Istimewa

Setelah meluncurkan dua single, Tak Ada Waktu yang pernah dipopulerkan almh. Nita Tilana tahun 1996 dan Terhebat yang bekerja sama dengan musisi Tohpati, band KIAN kembali mengenalkan karya terbaru mereka. Berkat kerja sama dengan Tohpati, grup band ini terus terpacu untuk mengahasilkan karya-karya terbaik, meski di tengah pandemi Covid-19.

KIAN akhirnya resmi merilis karya terbarunya dalam bentuk single ke tiga berjudul Lestari Musik Indonesia. Tembang berisi asa dan harapan positif mengenai kancah permusikan Tanah Air itu diluncurkan tepat pada perayaan Hari Musik Nasional, yang jatuh pada 9 Maret lalu.

| Baca juga: Status Rahasia Choi Siwon Terungkap!

Grup band KIAN digawangi oleh empat personel, yakni Ifan Ohsi (vokal), Nada Noor (gitar), Rachman Noor (cello) dan Vicki Risky (drum). Lirik pada single ke tiga ini ditulis oleh sang vokalis sejak tahun 2017 lalu. Idenya berasal dari hubungan pertemanan antara Ifan Ohsi dan alm. Ricky yang saat itu menjadi MD Radio GEN FM Surabaya.

“Mas Ricky adalah orang pertama yang mendengarkan lagu ini setelah proses rekaman. Beliau sering menyertakan #LestariMusikIndonesia di setiap posting-annya di sosial media, khususnya yang berkenaan dengan musik dan promo musik Indonesia,” kenang Ifan. (nez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here