‘Samudra Cinta’ Sukses Kalahkan ‘Ikatan Cinta’

sinetron-paling-populer
Foto: Dok. Instagram Haico Van der Veken ; Reza Wibisono/Nyata

Kisah kasih Samudra dan Cinta yang dituangkan dalam sinetron Samudra Cinta mampu membius para penonton. Sejak awal penayangannya pada 2 Desember 2019 lalu, drama yang digarap oleh sutradara Gita Djun itu memang sudah mencuri perhatian. 

Bahkan, baru-baru ini Samudra Cinta berhasil jadi sinetron paling populer. Karya televisi tersebut mendapat jumlah vote tertinggi dalam polling ‘Sinetron Paling Populer’ yang dilakukan oleh TabloidNyata.com. Samudra Cinta memperoleh 89,51 persen suara dalam polling yang dilakukan sejak 13 Maret hingga 20 Maret 2021 tersebut. 

vote-sinetron-paling-populer
Foto: Tabloidnyata.com

|Baca juga: Adu Romantis 6 Pasangan Hits Sinetron, Siapa Paling Bikin Baper?

Bukan tanpa sebab jika sinetron yang kini sudah memiliki 599 episode itu memiliki banyak penggemar. Pihak produksi menggandeng dua bintang papan atas, Haico Van der Veken dan Rangga Azof sebagai pemain utamanya. Kemampuan akting pasangan sinetron yang terkenal dengan sebutan Bucin Kusut itu berhasil membuat penonton baper. 

Tak hanya itu, kisah cinta dan konflik keluarga yang penuh dengan intrik membuat para penonton hanyut dalam emosi. Tak heran jika Samudra Cinta selalu masuk dalam daftar 10 sinetron dengan rating tertinggi. 

Tak hanya itu, Haico dan Rangga juga menyabet beberapa penghargaan karena aktingnya dalam Samudra Cinta. Haico berhasil membawa pulang piala Indonesian Television Aawrds 2020 kategori Aktris Sinetron Terpopuler. Sementara Rangga Azof menyabet penghargaan SCTV Awards 2020 kategori Aktor Utama Paling Ngetop. 

Baca juga: 5 Fakta Memikat Noor Nabila, Istri Baru Engku Emran

Dalam voting tersebut, Samudra Cinta berhasil mengalahkan sinetron Ikatan Cinta yang menggandeng Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemain utamanya. Tak bisa dipungkiri, Ikatan Cinta kini juga tengah mencuri perhatian. Kisah cinta Andin (Amanda) dan Aldebaran (Arya) pun viral. Sinetron yang tayang sejak Oktober 2020 lalu itu juga selalu mendapat rating yang tinggi. 

Duduk di posisi ke tiga ada sinetron Buku Harian Seorang Istri, dengan Zoe Abbas dan Cinta Brian sebagai pemain utamanya. Sinetron yang digarap oleh sutradara Maruli Ara itu mendapat vote sebanyak 1,83 persen. Sejak penayangan perdananya pada 12 Januari 2021 lalu, rating Buku Harian Seorang Istri terus menanjak. 

Tak hanya mengalahkan Ikatan Cinta dan Buku Harian Seorang Istri, Samudra Cinta juga berhasil menumbangkan sinetron Putri untuk Pangeran, Dari Jendela SMP, Love Story The Series dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here