Salah Satu Seserahan Lamaran Atta-Aurel Seharga Mobil, Apa Itu?

Seserahan Aurel
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dilangsungkan Sabtu (13/3) kemarin berlangsung dengan lancar dan khidmat. Acara lamaran disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Sehingga meski digelar secara privat, semua orang dapat merasakan atmosfer kebahagiaannya.

Berbagai hal terkait lamaran Atta dan Aurel pun masih jadi perbincangan sampai saat ini. Tak terkecuali perihal seserahan mewah yang diberikan Atta untuk sang kekasih.

| Baca juga: Inilah Daftar Seserahan Mewah dalam Lamaran Atta-Aurel

Layaknya seserahan pada umumnya, Atta memberikan seperangkat perhiasan seperti kalung, anting dan cincin. Ditambah lagi satu request dari Aurel, yakni sebuah tas bermerek terkenal.

“Seserahannya tuh pertama tanya dia (Aurel) dulu untuk dapat list-nya. Seserahannya ada perhiasan, kalung, anting, cincin, tas. Ada request tas (dari Aurel) yang ada mereknya juga,” ujar sulung keluarga Halilintar tersebut.

Tidak hanya itu, Atta juga memberikan seserahan berupa barang-barang mewah untuk mengisi rumah yang akan ia tinggali bersama Aurel kelak. Yang menarik, YouTuber 26 tahun itu punya aturan sendiri saat memilih perabot rumahnya. Seperti yang diperlihatkan dalam salah satu video YouTube-nya, Atta meminta Aurel memilih perabot tersebut dengan cara menutup mata.

Gue bebasin dia (Aurel) buat milih apa aja yang dia mau. Setiap barang yang dia pegang, gue bakal beliin. Tapi syaratnya, mata dia harus ditutup,” kata Atta dalam videonya.

| Baca juga: Ini Pesan yang Dibisikkan Krisdayanti Kepada Atta Halilintar

Alhasil, Aurel memegang hiasan dinding yang harganya mencapai Rp 16.999.999, dan rak seharga Rp 4 juta. Bukan itu saja, perabot terakhir yang juga harganya tak kalah mencengangkan yakni sofa elektrik. Meski tak menyebut angkanya, Atta mengatakan harga satu sofa berwarna putih itu setara dengan harga satu unit mobil.

Guys tau nggak? Satu sofa ini bisa dapet mobil,” ujar Atta.

“Tapi emang kita tuh hidup itu bekerja untuk keluarga. Jadi kan kalau seserahan udah di budgetin gitu loh,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here