Gerebek Rumah Baru Atta-Aurel yang Mewahnya Bak Hotel

Rumah Atta foto-aurel-hermansyah-berhijab-respon-atta
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Jauh sebelum serangkaian prosesi pernikahan digelar, Atta Halilintar telah menyiapkan rumah baru untuk ia tinggali bersama Aurel Hermansyah kelak. Rumah Atta ini tak kalah megah dan mewah dari Istana Cinere, rumah orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Beberapa waktu lalu, untuk kali pertama keluarga Anang bertandang ke rumah Atta. Tak hanya mengajak keluarga inti, tapi Anang hadir bersama rombongan tim hingga keluarga Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah.

| Baca juga: Intip Yuk Persiapan di Kamar Pengantin Atta-Aurel

Penasaran kan seperti apa potret rumah sulung keluarga Halilintar ini? Nah, intip yuk momen saat Keluarga A6 ini menggerebek rumah Atta!

1. Konsep unfinished

Rumah Atta
Foto: Kanal YouTube The Hermansyah A6

Kesan pertama memasuki rumah sang calon menantu, Ashanty langsung dibuat terpukau. Berkali-kali istri Anang Hermansyah itu mengatakan kalau rumah Atta amat nyaman untuk ditinggali.

Selain itu, Ashanty juga menyukai warna abu-abu yang mendominasi hunian ini. Menurutnya, hal itu tampak seperti konsep unfinished.

“Enak banget rumahnya. Enak loh rumahnya, beneran,” tutur Ashanty terpukau.

Bahkan saking luasnya, Arsy, adik Aurel sempat nyeletuk kalau rumah calon kakak iparnya ini bak hotel. “Kak Atta, (rumahnya) kayak hotel, gede banget,” kata Arsy polos.

2. Sofa mahal nan nyaman

Rumah Atta
Foto: Kanal YouTube The Hermansyah A6

Pada ruang tengah yang digunakan untuk berkumpul dengan keluarga ini, terdapat sofa putih pilihan Aurel. Sementara di baliknya ruangan ini langsung mengarah pada area kolam yang disekat dengan jendela kaca.

Bicara mengenai sofa, Atta akhirnya membocorkan harga satu set sofa putih tersebut, setelah sebelumnya ia hanya menyebut bahwa harganya senilai satu unit mobil.

“Pilihan Aurel, bun. Rp 200 juta bun,” kata YouTuber 26 tahun itu pada Ashanty.

3. Hiasan motor seharga Rp 1 miliar

Foto: Kanal YouTube The Hermansyah A6

Masih di area ruang tengah, rupanya perhatian Anang tercuri oleh sebuah pajangan motor yang nangkring di sana. Usut punya usut, harga motor berwarna hitam itu mencapai Rp 1 miliar loh. Sayangnya, motor tersebut telah rusak, dan untuk memperbaikinya harus merogoh kocek hampir Rp 500 juta. Maka dari itu pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu memilih untuk menjadikannya sebagai pajangan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here