Rizky Billar Jawab Rencana Nikahi Lesti Kejora Pasca Lebaran

Rizky Billar Lesti
Foto: Dok Instagram Rizky Billar

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar tentang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan dilaksanakan setelah Idul Fitri tahun 2021 ini. Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar akhirnya buka suara.

“Ya itu berita burung. Didoakan aja,” kata aktor asal Medan itu pada awak media, Minggu (7/3) kemarin.

| Baca juga: Rizky Billar Akui Hubungannya dengan Lesty Settingan

Meski mengelak adanya pernikahan tersebut, namun tak lantas mengartikan masih ada keraguan Billar pada sang kekasih. Pasalnya menurut cowok berusia 25 tahun itu, pernikahan adalah hal yang sakral dan sekali seumur hidup. Maka dari itu, ia ingin mempersiapkan dengan baik pernikahannya kelak.

“Saya nggak bilang saya ragu. Saya cuma bilang, untuk nikah itu kan pinginnya sekali seumur hidup, pasti nggak asal-asalan dong. Butuh banyak persiapan,” tambahnya.

Lebih lanjut, kedekatan Billar dengan Lesti yang terbilang singkat ini juga membuatnya merasa masih banyak hal yang harus dipersiapkan masing-masing, sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan.

“Saya baru kenal Lesti bulan 8, dan itu termasuk singkat. Maka dari itu ya kita pingin persiapan segala macam, banyak hal yang mesti kita siapkan masing-masing,” tuturnya.

| Baca juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Ternyata Sudah Lamaran?

Dengan usia mereka yang boleh dibilang masih cukup muda itu, keduanya memiliki komitmen untuk terus belajar jika ditakdirkan bersatu dalam ikatan pernikahan. Maka dari itu, hal yang bisa dilakukan Billar saat ini adalah meminta doa yang terbaik bagi hubungannya dengan Lesti.

“Secara pemikiran, mental, apalagi Lesti termasuk muda loh, 21 tahun. Cuma memang kita pingin nikah itu sama-sama belajar nantinya,” ujar pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar tersebut.

“Ya pokoknya intinya doakan saja yang terbaik. Semoga kalau memang jodoh ya amin,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here