Ramzi Bocorkan Rencana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rencana pernikahan Rizky Billar
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar/@sidelinelabel

Hubungan pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya kian serius. Mereka pun kerap dikabarkan bakal segera melangsungkan pernikahannya. Yang terbaru, rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti dibocorkan oleh rekan mereka, Ramzi. Presenter berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa Billar dan Lesti akan menikah tahun ini.

Insyaallah mereka tahun ini nikah. Saya mewakili dari kedua orangtua masing-masing mempelai kayaknya memang benar,” kata Ramzi dalam tayangan Kopi Viral.

Sayangnya, Ramzi memilih untuk tidak menyebutkan tanggal berikut lokasi pernikahan pasangan muda tersebut.

“Bocoran, mohon maaf banget sebelumnya. Insyaallah doain tahun ini (mereka menikah). Kapan-kapannya belum tahu, di mana belum tahu. Kapan dan di mana bukan urusan kita. Semua terserah mereka,” tambahnya.

| Baca juga: Rizky Billar Jawab Rencana Nikahi Lesti Kejora Pasca Lebaran

Sementara dalam kesempatan yang berbeda, ayah Lesti, Endang Mulyana menyerahkan keputusan sepenuhnya pada sang anak. Ia pun tak mau membicarakan lebih detail lagi perihal tanggal pernikahan Lesti.

“Mau 2021, mau besok, yang penting doakan saja mudah-mudahan. Persiapan kalau buat persiapan yang benar-benar itu belum. Itu kan mereka yang ini ya,” kata Endang dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Endang sendiri telah merestui hubungan sang putri dengan Rizky Billar. Namun untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius, ia mengembalikan lagi keputusan itu pada Lesti dan Billar yang akan menjalaninya.

“Kalau masalah nikah itu kan ibadah. Kalau untuk ibadah ya saya mendukung lah. Kalau memang mereka sudah siap, ya kita mendukung. Orangtua kan mendoakan dan mendukung,” lanjutnya.

| Baca juga: Naik Pitam Gara-gara Boy William, Rizky Billar: Gila Lo!

Untuk lokasi pernikahan, Lesti sendiri tak pernah memiliki permintaan khusus. Ya, menurut Endang, anaknya itu memang tak punya permintaan yang muluk-muluk. Bahkan menikah di kampung pun tak masalah bagi Lesti.

“Mereka yang itu (mau dimana dan kapan). Saya mah untuk sementara nggak bisa bilang di mana. Kalau (minta) pendapat, tetap minta. Gimana bagusnya saja. Kalau masalah tempat entah mau di Bandung, Cianjur, Jakarta, diatur saja sebaik mungkin,” ungkap Endang.

“Sebenarnya dia mah nggak ada muluk-muluk. Kalau soal nikah, di mana pun. Mau di kampung, yang penting sah. Nggak pernah ‘Dede mau seperti ini kalau nikah.’ Untuk urusan waktu dan pernikahan, saya serahkan ke mereka. Doakan saja mudah-mudahan kalau jodohnya tahun ini, doakan saja semoga,” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here