Penampilan Terbaru Barbie Hsu ‘Shancai’ Bikin Heboh

barbie hsu penampilan gaya terbaru awet muda
Foto : Harper's Bazaar

Drama Taiwan Meteor Garden membawa nama Barbie Hsu menuju puncak popularitasnya. Setelah hampir dua dekade berlalu sejak penayangan perdana drama tersebut pada 2001 lalu, perempuan 44 tahun itu masih terus bersinar. Penampilan Barbie Hsu pun selalu dielu-elukan.

Baru-baru ini, Barbie Hsu kembali bikin heboh penggemar. Berawal dari unggahan sang suami, Wang Xiaofei, di jejaring sosial Weibo. Ia mengunggah fotonya bersama Barbie saat merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka. 

Barbie tampil sederhana dengan kaos berwarna merah muda. Mereka tak hanya merayakan momen spesial itu berdua. Terlihat sederet sahabat Barbie dan Wang Xiaofei yang ikut dalam makan malam tersebut. Di antaranya adalah Ruby Lin, Wallace Huo dan David Tao.

“Istriku, gadis kecilku, selamat ulang tahun pernikahan ke-10. Aku berharap kau masih akan mengatakan ‘Aku bersedia’ hingga 10 tahun mendatang,” tulis Wang Xiaofei. 

penampilan-barbie-hsu-awet-muda-tidak-menua-ulang-tahun-pernikahan-ke-10
Foto: Weibo Wang Xiaofei

Baca juga: Barbie Hsu Gugurkan Kandungannya Usai Temukan Fakta Mengejutkan

Unggahan tersebut langsung membuat warganet heboh. Netizen salah fokus dengan wajah Barbie Hsu. Mereka mengatakan kalau aktris kelahiran 6 Oktober 1976 itu tidak menua.

Astaga! Dia benar benar (tetap menjadi) seorang gadis kecil,” tulis seorang warganet. “Apakah ia tak menua sama sekali?” sahut warganet lainnya. 

Sementara itu dalam momen tersebut, Wang Xiaofei juga memberikan hadiah spesial untuk sang istri. Pengusaha 39 tahun itu memberikan sebuah cincin berlian. 

hadiah-pernikahan-barbie-hsu-dan-wang-xiaofei
Hadiah ulang tahun pernikahan Barbie Hsu. Foto: Weibo Wang Xiaofei

|Baca juga: Booming di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Meteor Garden?

Suami Barbie Hsu juga membuktikan kalau dirinya adalah sosok yang romantis lewat hadiah anniversary tersebut. Betapa tidak, ia memberikan detail berupa ukiran ‘W&S forever’ (W&S selamanya) di cincin itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here